Ponsel Sony Xperia Baru Meluncur Bulan Mei Mendatang

0
Sony Xperia

Gadgetdiva.id — Sony telah mengofnirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan perangkat terbaru dari Sony Xperia. Peluncurannya akan dilakukan pada 17 Mei 2024 mendatang.

Informasi tersebut terungkap pada teaser yang ditemukan oleh sebuah sumber dari China. Teaser tersebut mengindikasikan bahwa Xperia Special Event akan berlangsung bulan depan, meskipun tak menyertai nama ponsel apa yang akan diluncurkan.

Sehingga, belum jelas apa dan berapa perangkat dari jajaran Sony Xperia yang akan dibawa oleh perusahaan. Kendati demikian, acara peluncurannya ini akan berlangsung secara live.

Phone Arena memperkirakan salah satu ponsel yang akan diluncurkan ialah Sony Xperia 1 VI. Kemudian, Xpera 5 VI dan Xperia 10 VI juga diperkirakan bakal turut diluncurkan.

Sony Xperia

Beberapa detail bocoran menyatakan bahwa Xperia 1 VI akan menggunakan lensa 48MP pada ketiga kameranya. Demikian pula, kedua peangkat ini diharapkan mendapatkan fitur yang akan menandatangani foto secara digital tepat saat kita mengklik-nya. Fitur ini dapat memastikan keasliannya dan dapat mencegah gangguan.

Bocoran terbaru yang diungkap oleh OnLeaks dan AnrdoidHeadlines menyatakan bahwa Xperia 1 V akan membawa ukuran yang sama dengan Galaxy S24 Ultra. Perangkat diperkirakan memiliki ketebalan lebih lebar 3,5mm dari pendahulunya.

Pada dapur pacunya, Sony Xperia 1 V diperkirakan bakal menjalankan chipset Snapdragon 8 Gen 3, baterai 5.000mAh dengan kemampuan pengisian daya yang belum diketahui. Perangkat diperkirakan akan turut dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 1TB dengan RAM 16GB.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini