Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Smartphone Oppo rusak kena banjir? Diskon sparepart 10 persen

    Oppo We Care, beri diskon 10 persen spare part smartphone kena banjir.

    Banjir yang melanda sejak akhir tahun lalu memang membuat banyak kerugian bagi sebagian warga, khususnya di wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat. Vendor Oppo menyadari hal ini dan ingin membantu pengguna setianya yang menjadi korban banjir.

    Oppo membuka program yang dinamakan We Care, yakni memberikan kemudahan bagi pengguna yang smartphone Oppo-nya menjadi korban banjir, alias mengalami kerusakan water damage. Program ini akan berlangsung selama 2 minggu, mulai dari 23 Januari sampai 2 Februari 2020.

    Baca juga: Tiga Penemuan Google Biar Kamu Ga Kecanduan Smartphone

    Nantinya, kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, pengguna Oppo yang mengalami kerusakan water damage akan mendapatkan potongan penggantian spare part sebesar 10 persen. Semua ini bisa dilakukan pengguna dengan mendatangi service center terdekat di wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

    “Selain mendapatkan potongan 10 persen untuk pergantian spare part pada kasus kerusakan water damage, Oppo juga memberikan waterproof case secara cuma-cuma pada setiap konsumen yang melakukan pergantian spare-part, baik yang masih garansi maupun tidak. Ini dilakukan sebagai langkah antisipatif,” ujar Aryo.

    Aryo menyebutkan bahwa berdasarkan data dari service center Oppo menunjukkan, bencana banjir yang terjadi Desember 2019 sampai pertengahan Januari 2020 itu telah membuat kasus water damage smartphone meningkat sampai 6,4 persen.

    Hingga pertengahan Januari 2020, katanya, sekitar 40 persen dari total perbaikan smartphone Oppo yang mengalami masalah water damage di seluruh Indonesia tercatat terjadi di wilayah Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat.

    “Inilah mengapa program yang disebut Oppo We Care ini hanya berlangsung di service center wilayah tersebut,” kata dia.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json