Aplikasi Try Galaxy Bisa Digunakan untuk Android dan iOS

0
Try Galaxy
Mobile AI di Samsung Galaxy S24 Series.

Gadgetdiva.id — Samsung telah memperluas akses untuk semua pengguna ponsel ke aplikasi Try Galaxy. Aplikasi tersebut kini sudah tersedia untuk pengguna Android.

Sebelumnya, aplikasi Try Galaxy hanya tersedia dalam aplikasi iOS yang bertujuan untuk menarik pengguna iPhone supaya beralih ke Android. Kini, aplikasi tersebut telah hadir untuk ponsel Android lainnya supaya mereka dapat merasakan pengalaman dari Galaxy S24 Series dan One UI 6.1.

Aplikasi Try Galaxy mensimulasikan tampilan dan nuansa layar beranda pada Galaxy S24 yang mencakup tutorial dan konten interaktif untuk membantu pengguna mempelajari cara menggunakan fitur-fitur baru. Ada pun perincian fitur AI yang dibawanya, yakni Live Translate, Note Assist, Chat Assist, Photo Assist dan Cirlce to Search dengan Google.

Live Translate memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dalam berbagai bahasa melalui terjemahan panggilan telepon dan teks secara real-time,Note Assist membantu pengguna mengatur catatan mereka dengan otomatis sehingga dapat membuat ringkasan dan memformat teks.

Sedangkan, Chat Asisst dapat membantu pengguna menyempurnakan nada pesan, menjadikannya terdengar lebih profesional atau santai tergantung situasi, Photo Assist menyediaka alat untuk mengedit foto, seperti menghapus objek, mengubah ukuran gambar dan menghapus pantulan. Terakhir, Circle to Search with Google memungkinkan pengguna untuk mencari apapun di layar mereka dengan menggambar lingkaran di sekelilingnya.

Lebih dari itu, aplikasi Try Galaxy juga menampilkan alat kamera canggih seri Galaxy S24, termasuk Nightography Zoom untuk foto jernih di malam hari, Super Steady untuk merekam video subjek bergerak, dan mode Potret untuk potret dan selfie yang mengesankan. Pengguna juga dapat menjelajahi Tema Galaxy baru, dan Wallpaper Seni, serta mempelajari fitur-fitur seperti konektivitas multi-perangkat, berbagi file, dan pelacakan data kesehatan.

Aplikasi Try Galaxy tersedia dalam 20 bahasa dan dapat diakses dengan mengunjungi trygalaxy.com atau memindai kode QR. Aplikasi ini kompatibel dengan ponsel cerdas OS Android dengan Chrome versi terbaru dan iOS 14 atau lebih tinggi di Safari.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan