Gojek Rangkum Ragam Fitur Cermat Lewat Program Emak Hemat

0
Emak Hemat

Gadgetdiva.id — Gojek menghadirkan layanan hemat bagi pengguna lewat porgram Emak Hemat selama berpuasa. Termasuk di antaranya ialah beragam promo menarik.

Berdasarkan pemaparan dari Head of Brand Marketing Gojek Stella Darmadi, program Emak Hemat ini diihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan hemat. Mengingat, banyaknya pengeluran yang kita habiskan selama bulan Ramadan.

“Selayaknya sosok emak, Gojek menghadirkan program Emak Hemat untuk membantu pelanggan beraktivitas dan memenuhi kebutuhannay dengan tetap hemat dan tanpa ribet,” ungkap Stella dalam konferensi pers yang berlangsung pada Rabu (20/3).

Program Emak Hemat ini menghadirkan beragam promo spesial yang dapat dinikmati dalam aplikasi Gojek. Mulai dari GoRide, GoCar, GoFood hingga GoSend.

Emak Hemat

Di antaranya ialah paket Buka Sekeluarga Rp 60Ribuan dan ekstra diskon sampai 35% di GoFood, Menu Parsel Ramadan GoFood mulai dari Rp40Ribu, Belanja Hemat 7 Hari 7 Malam dan Ekstra Diskon s.d 60% di GoMart. Tak hanya itu, ada juga promo GoRide mulai dari Rp 5ribu dan GoCar mulai dari Rp 9 Ribu, promo GoSend Flat Ongkir untuk pengiriman Instant dan Sameday mulai Rp 5 ribu.

Tak hanya itu, program ini juga menghadirkan kompetisi yang ditujukan pleh seluruh pelanggan Gojek, termasuk pelanggan baru, guna mencari pelanggan yang paling banyak berhemat. Kompetisi ini bertajuk Emak Hemat Mencari Orang Paling Hemat.

Pendaftaran kompetisi dibuka mulai 31 Maret 2024. Nantinya, 200 pelanggan paling hemat berhak memenangkan hadiah gratis layanan Gojek selama satu tahun penuh.

Nantinya, penawaran dalam program Emak Hemat dapat pula dinimkati setelah bulan Ramadan. Paradiva dapat tetap menikmati beragam promo menarik dan layanan hemat lainnya, termasuk penawaran spesial bagi par apelanggan baru Gojek.

“Harapan kami, layanan Hemat Gojek dan Jurus Jitu Emak Hemat dapat mendukung masyarakat untuk memenuhui kebutuhan sehari-harinya, terutama di bulan Ramadan. Semakin layanan Hemat Gojek dinikmati pelanggan, maka dapat semakin terjaga juga peluang pendapatan dan produktivitas mitra,” tutup Stella.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan