Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Yuk, intip spesifikasi dan desain dari Oppo Reno4!

    Pada Pre-launch event Oppo Reno4 yang diadakan hari Senin (3/8) kemarin, Oppo memberi penjelasan seputar spesifikasi dan desain dari perangkat terbarunya tersebut. Nah, sebelum benar-benar diluncurkan intip spesifikasi dan desain dari Reno4, yuk!

    Oppo Reno4 dibangun melalui kekuatan reserch & development (R&D), dengan mengoptimalkan desain produk untuk meminimalkan setiap dimensi dan bobot perangkat. Sehingga, desain yang dihasilkan sangat ergomormis saat digenggam.

    Pada seri Reno4nya ini, Oppo lebih mengoptimalisasikan dimensi perangkat mereka. Reno4 memiliki Quad-Cam dengan frame kamera yang sedikit timbul pada bagian belakang. Seri ini memadukan dua tekstur yang berbeda.

    Bagian sisi kiri atas memiilki bingkai persegi panjang dan mengakomodasi keempat kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap. Letak Quad-Cam ini membuat tampilan Reno4 terlihat futuristik dan desainnya tampak lebih modern.

    Reno4 memiliki pilihan warna Space Black yang tampak seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Bagian penampang belakangnya memilki warna gelap, namun tetap akan terlihat mengilap saat terkena efek cahaya.

    Sementara, untuk warna Galactic Blue diberikan sentuhan akhir berupa tekstur matte dengan detail kilauan halus yang menyajikan nuansa lebih premium. Penampang ini terdiri dari banyak lapisan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan warna perak dengan transisi alami.

    Sementara pada spesifikasi, Reno4 memilliki storage 128 GB dengan extended 256 GB microSD card. Sementara, untuk pengisian daya hingga 5V/6A 30W yang dapat mengisi daya baterai hingga 50% dalam waktu 20 menit dan 100% dalam waktu 57 menit. Untuk RAM, Reno4 memiliki kapasitas 8GB dijamin nggak bakal ngelag pas lagi nonton drama.

    Tak hanya itu, Reno4 juga memiliki tiga kamera belakang dilengkapi dan kamera depan yang bisa bikin wajahmu mengkilap saat difoto. Selain itu, juga ada fitur-fitur kamera lainnya, seperti AI Color Potrait Mode, Monochrome Video dan Night Flare Potrait.

    Baca juga, deretan fitur kamera terbaru dari Oppo Reno4

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json