Smartwatch Garmin sediakan Fitur Pelacak Kehamilan

0

Setiap perempuan yang sedang hamil tentunya perlu menjaga kesehatan. Nah, sepertinya  Smartwatch Garmin ini bisa bantu paradiva dalam menjaga kesehatan di masa kehamilan melalui fitur pelacak kehamilan.

Garmin ingin membuatnya sedikit lebih mudah karena mereka telah memperkenalkan fitur pelacak kehamilan pada smartwatchnya. Melalui fitur ini, para ibu hamil dapat memeriksa perkembangan kehamilannya, serta mendapatkan informasi tentang cara meningkatkan kesehatan sebelum melahirkan.

Fitur Pelacak Kehamilan

Fitur pelacak kehamilan ini akan memberti tahu pengguna bagaimana aktivitas olahraga dan kinerja tubuh mereka secara keseluruhan yang berubah selama kehamilan. Selain itu, fitur ini juga dapat memungkinkan pengguna mengubah peringatan detak jantung mereka.

Lebih dari itu, fitur ini akan memungkinan mereka mengatur pengingat untuk hal-hal seperti latihan Kegel, mencatat detail dan gejala yang mengarah pada kehamilan mereka sehingga mereka dapat menunjukkan kepada dokter. Bahkan, akan ada pengatur waktu kontraksi bawaan untuk membantu pengguna melacak persalinan mereka.

Menurut Susan Lyman, Wakil Presiden pemasaran konsumen global Garmin, “Umpan balik positif yang kami terima saat meluncurkan pelacakan siklus menstruasi merupakan indikasi jelas bahwa pelanggan wanita kami mencari lebih banyak peluang untuk menggunakan teknologi guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka. Kami berharap fitur pelacakan kehamilan ini membantu wanita memahami bagaimana kehamilan mereka terkait dengan gaya hidup aktif dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.”

Baca juga, Garmin Kenalkan Seri Smartwatch Premium ke Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini