Saturday, 23 January 2021

Apple Membuat Design Baru Untuk iMac

MacBook Pro mungkin bukan satu-satunya komputer di jajaran Apple yang mendapatkan perhatian yang mendapatkan perhatian yang sangat dibutuhkan dari tim desin perusahaan. Menurut Mark Gurman...
More

    Latest Posts


    HUAWEI resmikan seri Mate 40 Pro hari ini di Indonesia

    Hari ini, Huawei secara resmi luncurkan smartphone andalan revolusioner terbarunya, seri Mate 40 Pro di Indonesia. Seri yang baru dirilis Huawei ini memperkenalkan penawaran pengalaman terbaru dengan Ultra Vision Cine Camera dan Kirin 9000 5nm SoC.

    Inovasi terbaru dan teknologi terbaik pada Huawei Mate 40 Pro ini menghadirkan tingkatan baru di industri. Dari kinerja yang kuat hingga interaksi pengguna yang khas, segala sesuatu tentang Huawei Mate 40 Series telah disesuaikan untuk memberikan pengalaman smartphone yang paling menarik.

    Mulai dari menggabungkan SoC 5G 5 nanometer pertama di dunia, sistem kamera Ultra Vision Cine, dan desain Space Ring yang ikonik, hingga pengalaman digital yang lebih cerdas dan penuh atensi.

    Fisher Jiang, Country Director Huawei CBG Indonesia mengatakan “Perpaduan antara teknologi yang paling menarik dan paket yang menakjubkan adalah apa yang dibawa oleh Huawei Mate 40 Pro tahun ini. Karena misi kami adalah menciptakan masa depan yang lebih baik dengan teknologi inovatif untuk memberikan dampak positif dan bermakna bagi kehidupan. Kami tetap berkomitmen dan akan terus bekerja sama dengan mitra kami untuk menghadirkan pengalaman AI Life yang mulus kepada konsumen di seluruh dunia.”

    Yang menarik dari perangkat terbaru ini adalah Mate 40 Pro mengadopsi desain bernama Space Ring Design untuk penempatan kamera belakang dalam pelat lingkaran. Sistem kameranya telah dikembangkan bersama dengan Leica untuk memberikan solusi kamera terbaik dan memperkenalkan terobosan peningkatan pada lensa sudut ultra lebar, kamera utama definisi tinggi yang kuat, kamera telefoto yang mengesankan dan banyak lagi.

    Dibagian bodi belakang, perangkat ini memiliki tiga lensa dengan konfigurasi 50MP + 20MP + 12MP. Sementara kamera depannya mendukung resolusi 13MP.

    Bicara soal tampilan depan, Mate 40 Pro ini memiliki berukuran 6,76 inci serta mendukung 90 Hz refresh rate dan 240 Hz touch sampling rate.

    Perangkat ini juga dilengkapi dengan daya baterai sebesar 4400 mAh dan didukung pengisian daya cepat 66W dan wireless 55 W.

    Pre-order HUAWEI Mate 40 Pro di Indonesia akan tersedia mulai tanggal 15-22 Desember 2020 di semua Huawei High-End Experience Store, toko online Huawei di JD.ID, eraspace.com dan tokopedia, juga toko offline erafone dan toko lainnya.

    Resmi hadir di Indonesia, Huawei Mate 40 Pro 8GB + 256GB yang tersedia dalam warna Mystic Silver yang memesona ini dibanderol seharga Rp 15.999.000.

    Selain itu Huawei juga menawarkan beberapa penawaran spesial seperti voucher diskon early bird Rp 1.000.000, cashback dari bank tertentu hingga Rp 1.000.000, trade cashback Rp 600.000, cashback bundling operator, Cicilan 0% hingga 24 bulan, Layanan VIP one to one online service dan gratis 12 bulan penyimpanan cloud 50 GB.

    Promo spesial ini didukung oleh BCA, CIMB Niaga, Digibank by DBS, Mandiri, Permata Bank, Indosat Ooredoo, Telkomsel, XL dan Trade in Plus.

    Baca juga, HUAWEI hadirkan promosi bertajuk 12.12 Super Sale “Double My Wishes”

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR