Apple Menambahkan Walking with Celebrities untuk Fitur Fitness Plus

0
Apple Watch

Apple baru saja menambahkan latihan jalan kaki yang dipandu selebritas ke Fitness Plus hari ini. Dengan jalan-jalan baru yang akan ditambahkan setiap Senin hingga akhir April.

Dilansir dari The Verge, fitur baru yang disebut Time to Walk memasangkan musik dan monolog inspiratif dari musisi, atlet dan aktor terkenal dengan pelacakan olahraga menggunakan Apple Watch dan Fitness Plus.

Peluncuran hari ini mencakup jalan-jalan dengan Shwan Mendes, Dolly Parton, Draymond Green dan Uzo Aduba. Apple mengatakan setiap episode Time to Walk menampilkan “momen pribadi, kehidupan yang membentuk” dari kehidupan dan karier setiap orang yang berpengaruh, bersama dengan pelajaran, kenangan dan momen kesembronoan.

Para selebriti juga akan memperkenalkan playlist lagu setelah pembicaraan mereka untuk menjaga motivasi tetap berjalan selama perjalanan kamu dan seterusnya. Yang juga menarik untuk dicatat, Apple mengatakan setiap epsiode direkam saat para tamu selebriti berjalan di tempat yang secara pribadi berarti bagi mereka.

Di sisi teknis, episode Time to Walk akan otomatis diunduh ke Apple Watches bagi pelanggan Fitness Plus dan akan diputar melalui headphone Bluetooth. Pejalan kaki akan memiliki akses ke metrik olahraga biasa seperti waktu, kecepatan, detak jantung dan jarak.

Apple mengatakan Time to Walk akan menampilkan foto di Apple Watch kamu sesuai dengan momen dalam cerita setiap tamu. Time to Walk disebut Time to Push untuk pengguna kursi roda, sekaligus mengandalkan olahraga berbasis watchOS dan memberikan informasi fitness bagi mereka.

Dalam hal pokok bahasan dan nada, episode Time to Walk terdengar seperti di Sekolah TED Talk tentang audio yang menginspirasi daripada sesuatu yang mungkin kamu dengar di podcast santai. Akan tetapi untuk penggemar setiap bintag tau tamu berpengaruh, hal tersebut mungkin berharga jika didengarkan sambil jalan-jalan.

Baca juga, Momen Couple Riding ala Dian Sastro dengan Galaxy S21 Ultra 5G


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan