Samsung Hadirkan Android 12 untuk Galaxy S10 5G di AS dan Korsel

0
Galaxy S10

Pengguna Samsung Galaxy S10 5G di Amerika Serikat dan Korea Selatan sudah dapat menikmati pembaruan One UI 4 dan Android 12 pada perangkat mereka. Setelah sebelumnya, perusahaan tersebut membawa pembaruan serupa pada perangkat Galaxy A52 Series-nya.

Baru-baru ini, pembaruan One UI 4 dan Android 12 pada perangkat Galaxy S10 5G hanya terbatas untuk pengguna di Jerman. Kini, perusahaan tersebut memperluas pembaruannya untuk pengguna AS dan Korsel.

Baca juga: Android 12 Akhirnya Hadir di Samsung Galaxy A52 5G

Pembaruan One UI 4 berbasis Android 12 diluncurkan untuk model yang dikunci oleh operator dari Samsung Galaxy S10 5G. Pembaruan ini juga dibawa untuk jaringan Verizon dengan versi firmware G977URU8GULD dan membawa patch keamanan Januari 2022 terbaru.

Galaxy S10

Pembaruan baru ini telah mencapai Korea Selatan dengan versi firmware G977NKSU6GULB. Namun sayangnya, Galaxy S10 5G ini masih membawa patch keamanan Desember 2021 yang lama. Meskipun demikian, pemabruan telah membawa semua fitur Android 12 dan memiliki peningkatan One UI 4.

Sebagian besar pengguna di wilayah tersebut seharusnya menerima pemberitahuan utnuk pembaruan. Namun, jika tidak, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Cukup buka halaman pengaturan dan cari bagian pembaruan perangkat lunak. Periksa pembaruan dan unduh, lalu instal. Pembaruan juga dapat diinstal melalui komputer Windows.

Dalam berita terkait, Samsung Galaxy S20 FE 4G, 5G dan flagship lainnya juga telah menerima pembaruan. Bahkan, ponsel kelas menengah seperti Galaxy A52, A52s, A42 dan A72 juga telah menadapatkan pembaruan Android 12 yang baru.

Baca juga: Melongok Kecanggihan Prosesor Baru Samsung, Exynos 2200


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan