Jajal Kamera, Hasil Foto Samsung Galaxy A53 5G Oke Juga

0
272
Samsung

Gadgetdiva.id — Hasil foto Samsung Galaxy A53 5G ternyata cukup mengesankan. Samsung Galaxy A53 5G merupakan salah satu produk andalan di kelas mid-range. Memiliki desain yang cerah dan terkesan anak muda, spesifikasi dan fiturnya pun dipercaya akan disukai para gen-z, apalagi ada dukungan jaringan 5G di dalamnya. Namun yang paling dinanti-nanti adalah spesifikasi kamera.

Sistem quad-camera pada Galaxy A53 5G pun sudah dilengkapi dengan OIS Camera 64MP yang didukung teknologi VDIS untuk mengambil gambar yang tajam dan stabil setiap saat. Sedangkan kamera depan 32MP beresolusi tinggi menghadirkan pengalaman melakukan selfie dan panggilan video dengan kualitas hasil gambar yang jernih.

Dengan prosesor 5nm terbaru, kamera berbasis AI inovatif di Galaxy A Series membuat setiap gambar terlihat lebih mengagumkan – bahkan dalam kondisi cahaya yang redup. Ada peningkatan pada fitur Night Mode dan Portrait Mode, juga Fun Mode yang lebih lebih akurat berkat kamera dan AI yang powerful.

Kamera Galaxy A53 5G terdiri dari kamera utama 64 MP (f/1.8, OIS), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2), kamera macro 5 MP (f/2.4), dan kamera depth 5 MP (f/2.4). Kamera yang terdapat di bagian belakang ponsel ini, tampak menyatu dengan bodi karena desain seamless yang elegan.

Hasil foto Samsung Galaxy A53 5G

Berikut hasil foto dari kegiatan kami menjajal kamera Samsung Galaxy A53 5G.

hasil foto galaxy a53 5g
Portrait
hasil foto galaxy a53 5g
OIS 64MP
hasil foto galaxy a53 5g
Food Mode
hasil foto galaxy a53 5g
Makro

hasil foto galaxy a53 5g

hasil foto samsung galaxy a53 5g
Selfie

Sistem quad-camera pada Galaxy A53 5G pun sudah dilengkapi dengan OIS Camera 64MP yang didukung teknologi VDIS untuk mengambil gambar yang tajam dan stabil setiap saat. Dengan prosesor 5nm terbaru, kamera berbasis AI inovatif di Galaxy A Series membuat setiap gambar terlihat lebih mengagumkan – bahkan dalam kondisi cahaya yang redup. Kamera multi-lensa pada Samsung Galaxy A53 5G membawa foto ke level yang lebih profesional.
Kamera OIS 64MP mampu melakukan bidikan yang lebih tajam dan lebih jelas. Berkat dukungan OIS (Optical Image Stabilization) dan VDIS (Video Digital Image Stabilization), kamera utama akan menghasilkan jepretan dan rekaman yang tajam, stabil, dan jernih sempurna di setiap momen.

Fitur AI eraser photo pasti jadi andalan para Gen Z. AI Eraser yang bisa digunakan untk menghapus suatu objek pada foto. Misalnya, ketika paradiva menemukan objek yang tidak diinginkan pada hasil jepretan foto. Cukup gunakan fitur Object Eraser pada objek yang dituju, maka kemampuan AI Eraser akan menghapus objek dengan cara yang sangat pintar dalam waktu singkat.

Dengan Fun Mode, hasil foto Samsung Galaxy A53 5G di setiap momen jadi lebih seru dengan memanfaatkan filter dan efek yang playful, yang kini bisa diaplikasikan juga pada lensa ultra wide.

Algoritma cerdas terbaru di Samsung Galaxy A53 5G mampu memastikan layar perangkat tampil dengan detail yang begitu jelas, sekalipun di luar ruangan. Dengan Super Steady System gabungan OIS dan AI VDIS yang terbarukan, kamu bisa merekam sambil berjalan di tepi danau buatan, skywalk, hingga di dalam mal dengan lebih smooth, lebih stabil, dan lebih jernih, termasuk di malam hari.

Ada berbagai filter yang bisa bikin fotografi terasa lebih menyenangkan, mulai dari filter lucu, filter kecantikan, filter hewan dan aksesori lainnya. Semua ini membuat hasil foto Samsung Galaxy A53 5G menjadi lebih keren.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini