Xiaomi 12 Ultra Bakal Hadir 5 Juli Mendatang

0
Xiaomi 12 Ultra
Foto: GSM Arena

Gadgetdiva.id — Xiaomi 12 Ultra dikabarkan bakal hadir pada 5 Juli 2022 mendatang. Sudah siap belum Paradiva?

Setelah sukses menghadirkan Xiaomi 12 Series, kini perusahaan kembali menambahkan flagship terbaru dalam jajarannya. Yakni, Xiaomi 12 Ultra.

Bakal menjadi ponsel pertama Xioami setelah berkolaborasi degan Leica, bocoran terkait Xiaomi 12 Ultra sudah beredar di internet sejak awal tahun lalu. Kini, rumor terbaru menyatakan bahwa perangkat tersebut akan hadir pada bulan Juli mendatang.

Xioami 12 Ultra

Menurut Tech Going, Xiaomi 12 Ultra akan meluncur pada 5 Juli 2022 mendatang. Perusahaan akan memulai promo dan meluncurkan teasernya seminggu lebih awal pada 28 Juni mendatang.

Namun, Paradiva jangan langsung banyak berharap dulu. Pasalnya, ini bukan informasi yang kuat sehingga keakuratan informasi harus dikonfirmasi minggu depan.

Xiaomi 12 Ultra

Bocoran Xiaomi 12 Ultra Sebelumnya

Berkat kolaborasinya dengan Leica, kita berharap perangkat akan menghadirkan pengaturan kamera yang lebih ciamik dengan logo Leica di sebelahnya. Perusahaan juga kemungkinan tak akan lagi membawa layar belakang kecil dari 11 Ultra.

Xiaomi 12 Ultra tidak hanya sekadar ponsel dengan kamera. Perangkat ini dirumorkan akan menyematkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, layar 1440p berukuran 6,6 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Xiaomi 12 Ultra

Perangkat 12 Ultra juga akan membawa bodi yang relatif lebih solid dengan bobot 234 gram. Perangkat akan jauh lebih ringan dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max yang membawa bobot sekitar 240 gram.

Meski dibalut dengan kaca dan logam seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bagian belakang 12 Ultra seharusnya terbuat dari keramik. Sehingga, dapat menjadi pembedanya dari ponsel lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini