Xiaomi Bawa 2 Perangkat IoT Terbaru, Harga Mulai Rp600 Ribuan

0
Perangkat IoT Xiaomi

Gadgetdiva.id — Tak hanya membawa smartphone flagship terbaru, Xiaomi juga turut membawa dua perangkat IoT terbarunya hari ini (17/9) ke Indonesia. Perangkat IoT Xiaomi terbaru itu ialah Xiaomi Smart Band 7 dan Xiaomi Air Purifier 4 Compact.

Kedua perangkat IoT Xiaomi ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan. Dimana dapat membantu Paradiva untuk mencapai gaya hidup yang lebih sehat dan bugar.

Nah, kira-kira apa aja sih keunggulan yang dibawa oleh kedua perangkat IoT Xiaomi ini? Simak ulasannya ya, Paradiva!

Xiaomi Smart Band 7 siap digunakan hingga 14 hari

Xiaomi Smart Band 7 menyematkan layar berukuran 1.62″ Full AMOLED yang mana berfungsi untuk meningkatkan visibilitas hingga 25%. Sehingga dapat digunakan unuk menjalankan lebih dari 110 mode olahraga.

Termasuk juga menganalisa kesehatan penggunanya seperti analisa VO2 max, sleep monitoring, all-day SpO2 dan heart rate monitoring. Lebih lanjut, perangkat tersebut juga memliki tiga fungsi lainnya seperti bobot latihan, durasi recovery dan efek latihan.

Perangkat IoT Xiaomi

Lebih lanjut, Xiaomi Smart Band 7 juga membawa desain yang melengkung, 100 pilihan tampilan layar dan pilihan strap dengan berbagai variasi warna. Untuk daya tahan perangkat, band tersebut dapat digunakan hingga 14 hari dalam pemakian normal.

Perangkat IoT Xiaomi ini telah didukung oleh fitur lainnya seperti water resistant hingga 5ATM. Serta, menunjang konektivitas antar AIoT yang dapat diakses menggunakan Mi Fitness App yang hadir dengan tampilan baru.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact bakal manjakan para ibu rumah tangga

Manjakan para emak-emak agar betah di rumah, perangkat IoT Xiaomi yang turut dibawa selanjutnya penuhi kebutuhan rumah tangga. Yakni, Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact.

Perangkat ini mudah ditempatkan dimana saja. Namun, cocok juga untuk kamar tidur dengan ukuran 16-27m berkat ukurannya yang compact. 

Perangkat IoT Xiaomi

Meski hadir dengan desain yang kompak, spesifikasi yang dihadirkan Xiaomi Air Purifier 4 Compact ini nggak main-main. Perangkat telah memiliki high-efifciency filtration hingga 99,97% partikel berukuran hingga 0.3 microns dan telah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland “Allergy Care”. Efektif saat digunakan untuk membersihkan serbuk sari, bulu hewan peliharaan maupun alergen lainnya. 

Sebagai hasil, perangkat dapat terlihat melalui real-time air quality monitoring yang mampu menunjukkan indikator 4 warna. Perangkat tersebut juga dapat terhubung dan diakses menggunakan Mi Home App, serta kompatibel dengan Google Assistant dan Amazon Alexa.

Harga dan Ketersediaan

Xiaomi Smart Band 7 dibanderol mulai Rp. 649.000 untuk harga perkenalan. Sementara, harga SRP dibanderol seharga Rp. 699.000. Perangkat bisa didapatkan mulai tanggal 20 Juli 2022 melalui official store Xiaomi Indonesia di Mi.com dan Shopee, pada pukul 12.00 WIB. Akan tersedia pada offline channel Xiaomi melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone mulai dari tanggal 21 Juli 2022.

Xiaomi Smart Air Purifier 4 Compact dibanderol seharga Rp. 1.199.000. Perangkat bisa didapatkan mulai dari tanggal 25 Juli 2022 pukul 12.00 WIB melalui official store Xiaomi Indonesia di Tokopedia dan offline channel melalui Xiaomi Store dan Xiaomi Shop, pada penjualan pertama dapatkan free Mi Wi-Fi Range Extender Pro selama persediaan masih ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini