OPPO luncurkan Reno 10x Zoom FC Barcelona, Limited Edition!

0

Diva says – OPPO hari ini mulai meluncurkan Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia yang dihadirkan untuk para pecinta bola dan fans barca sejati.

Sekaligus menegaskan pembaruan kerja sama OPPO dengan klub sepak bola unggulan asal Spanyol tersebut, selama tiga tahun ke depan. Vendor asal China ini juga bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk memasarkan edisi yang terbatas.

Selain itu, smartphone ini mencerminkan filosofi Oppo dengan FC Barcelona, di mana keduanya berkomitmen untuk memberikan makna berbeda dalam kehidupan konsumen maupun penggemarnya melalui kolaborasi ini.

FC Barcelona berhasil menstransformasi sepak bola menjadi sebuah seni di lapangan, sementara OPPO mampu menciptakan keindahan penuh kreativitas melalui produknya.

“Dengan berkolaborasi meluncurkan limited edition ini, kami berharap dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona, kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Spesifikasi OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition ini tidak jauh beda dengan perangkat OPPO Reno 10x Zoom. Smartphone ini memilki 8 GB RAM + 256 GB ROM dan ditenagai Snapdragon sebesar 855. Edisi terbatas ini tampil menawan dengan keunggulan peranti keras dan lunak yang terbaik.

Terinspirasi dari warna bendera kesebelasan yang berkibar di markas FC Barcelona, Camp Nou, tampilan luar varian produk ini diharapkan mampu memberikan ikatan yang kuat antara klub sepak bola, para penggemarnya, dan juga OPPO.

Aryo menambahkan fitur pada perangkat ini juga dilengkapi fotografi yang mumpuni sebagai solusi pada saat menonton pertandingan di stadion, karna memiliki keunggulan 10x hybrid zoom.

“Jadi kalau ada penggemar Barcelona di Camp Nou tidak dapet tempat VIP dengan kamera ini dia biasa merasakan duduk di bangku utama walaupun duduk di reguler. kemampuan kamera ini di desain untuk mendukung pengalaman menonton sepak bola menjadi lebih maksimal, karna Bisa melihat kedekatan dengan idola entah itu Messi atau pemain Barca yang lainnya,” lanjut Aryo Meidianto.

Dari kemampuan zoom, teknologi Ultra Night Mode 2.0 yang ada pada ponsel ini mendukung pengambilan gambar saat menonton pertandingan sepak bola malam hari. Karna layar panorama pada perangkat ini mampu memberikan pengalaman menonton rekaman pertandingan FC Barcelona dengan lebih nyaman.

Sementara untuk kekuatan baterainya dilengapi dengan teknologi VOOC 3.0 yang memungkinkan pengisian daya tahan baterai bisa dilakukan dengan cepat dan tidak menggangu pengalaman menonton pertandingan.

Smartphone ini memilki efek gradasi unik berwarna merah tua dan biru khas FC Barcelona dihasilkan menggunakan teknik heat-press yang baru petama kali diterapkan pada industri. Teknik inovatif inilah yang lantas menjadi sebuah tampilan keren bagi para penggemar FC Barcelona, sekaligus mempresentasikan dedikasi penuh terhadap industri sepak bola.

Tidak hanya dari segi warna, tampilan luar produk ini menyematkan dua logo Barca, yakni logo berukuran besar yang terlihat samar-samar dan logo berukuran lebih kecil yang berwarna emas di bagian bawahnya.

Adapun logo berukuran besar tersebut menandakan sejarah panjang FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang disegani, sementara logo berukuran kecil menandai keberadaan klub saat ini, sekaligus penanda masa depan yang lebih cerah.

Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition dari sisi peranti lunak, datang dengan wallpaper eksklusif dan ikon-ikon sepak bola dengan dominasi warna merah dan biru. Fans Barca juga bisa tetap merasa deket dengan klub kesayangan mereka berkat adanya nada dering khusu berupa lagu kebangsaan FC Barcelona dan elemen suara dari stadion.

OPPO Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition sudah bisa dibeli, lho girls mulai hari ini di situs e-commerce blibli.com yang dibanderol Rp 13 juta.

Oppo juga menawarkan bonus berupa cashback untuk pengguna kartu kredit tertentu. Jadi buat kalian para penggemar sepak bola khususnya penggemar FC Barcelona yang tertarik dengan smartphone tersebut, langsung saja dibeli di aplikasi Blibli.com, ya!

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan