Oppo akan hadirkan perangkat lini seri A9 2020 terbaru

0
Oppo A9 2020

Vendor asal Tiongkok, Oppo secara resmi mengumumkan segera menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia. Hal ini dikonfirmasikan dengan munculnya sertifikat beberapa hari yang lalu pada situs sertifikasi ponsel dan P3DN kementrian perindustrian.

Tercatat melalui situs sertifikasi ponsel dengan nomer sertifikat 62531/SDPPI/2019 dan pada situs P3DN kementrian perindustrian, perangkat ini telah tercatat sejak 5 Agustus 2019 dengan nomor sertifikat 252/SJ- IND.8/TKDN/8/2019. Perangkat yang tercatat dengan tipe CPH 1933 ini memiliki nilai TKDN sebesar 31.15%.

Perangkat terbarunya ini kabarnya akan hadir dengan series Oppo A9 2020, yang sebelumnya terkenal dengan lini seri A dengan perangkat yang memiliki harga terjangkau. “Ada sesuatu yang baru di lini seri A, Oppo membawa lini seri A ke level yang baru.” Ungkap Aryo Meidianto A, selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Baca juga, Perangkat baru Oppo bakal rilis pertengahan September

Tersiar kabar melalui unggahan Morgan Oey, Billy Davidson, Chelsea Islan dan Vanesa Prescilla selaku brand ambassador, Oppo saat mengunggah foto di akun Instagram milik mereka dengan menyertakan tagar #OPPOA9_2020.

Sebelumnya, Oppo tidak pernah mempromosikan lini seri A dengan skala yang besar dan memanfaatkan promosi melalui brand ambassador. Dengan naik kelasnya seri A pada perangkat A9 2020, diperkirakan perangkat ini akan dijual pada rentan harga kisaran Rp 3 sampai 4 jutaan.

Perangkat lini seri ini selalu hadir dengan menawarkan kapasitas baterai yang besar dan desain yang aktraktif. Lini seri A yang terakhir Oppo perkenalkan yaitu A5s pada 25 Maret 2019 yang lalu. Sebelumnya perangkat ini hadir dengan dua varian RAM yang masing-masing dibanderol dengan harga Rp 1,999 juta rupiah untuk kapasitas 3GB dan Rp 2,099 juta untuk kapasitas 3GB RAM .

Mendukung kreatifitas generasi millennial, Oppo menghadirkan fitur serta beragam inovasi terbaru dari perangkat generasi lini seri A sebelumnya.

“Seri A9 2020 ini akan membawa fitur dan berbagai macam keunggulan serta inovasi terbaru yang sebelumnya tidak pernah ditemui pada lini seri A. Perangkat ini jelas ditujukan untuk pasar anak muda yang aktif dan kreatif dan selalu berkreasi untuk menciptakan konten – konten menarik di media sosial.” Tambah Aryo.

Kemungkinan Oppo memposisikan A9 2020 ini sebagai perangkat yang membawa spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan