More
    BerandaGadgetRedmi Note 12 Kini Tersedia dengan Storage Lebih Besar 256GB

    Redmi Note 12 Kini Tersedia dengan Storage Lebih Besar 256GB

    Gadgetdiva.id – Sejak diperkenalkan pada bulan Maret lalu, Redmi Note 12 telah menerima sambutan luar biasa dari para pecinta teknologi dan konsumen di Indonesia. Kini, Xiaomi Indonesia menghadirkan kejutan istimewa untuk konsumen dengan meluncurkan Redmi Note 12 dalam varian memori yang lebih besar melalui pilihan warna yang semakin menarik, yaitu Sunrise Gold dan Onyx Gray.

    Dengan kebutuhan akan memori besar pada sebuah smartphone yang tidak dapat dipungkiri, Redmi Note 12 menghadirkan kapasitas memori internal yang lebih luas hingga 256GB. Melalui kapasitas penyimpanan yang besar ini, pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto, video, aplikasi, dan dokumen untuk pengalaman yang semakin jawara.

    Selebihnya, Redmi Note 12 tetap mempertahankan fitur-fitur unggulan yang telah membuatnya menjadi favorit di pasaran. Prosesor Snapdragon 685 yang tersemat pada Redmi Note 12 memberikan kinerja yang tangguh untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna sehari-hari, dari multitasking hingga gaming.

    - Advertisement -

    Layar AMOLED 6,67″ FHD+ dengan refresh rate 120Hz yang tajam dan responsif memberikan pengalaman visual untuk streaming atau nonton konten di media sosial, menjadikannya ideal untuk menikmati video dan gambar dengan kualitas yang memukau.

    Redmi Note 12 juga telah menghadirkan dengan 50MP AI triple camera dengan dukungan lensa ultra wide dan makro berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen berharga dengan detail yang luar biasa.

    Terlebih, Redmi Note 12 telah dilengkapi oleh NFC, memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi nontunai, seperti pengisian e-money, serta mentransfer data dengan mudah hanya dengan menyentuhkan smartphone pada perangkat yang mendukung NFC lainnya. Ini adalah tambahan yang signifikan untuk kenyamanan sehari-hari pengguna dalam era digital ini, di mana NFC semakin menjadi bagian penting dalam kehidupan sehari-hari.

    Pengguna Redmi Note 12 juga akan menikmati pembaruan hingga 2 kali Android update dan 4 tahun security patch sebagai wujud komitmen Xiaomi untuk penggunanya. Tidak hanya itu, Xiaomi memastikan dukungan dari sisi after sales untuk memberikan pengalaman teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia, dengan memberikan jaminan garansi hingga 15 bulan untuk Redmi Note 12.

    - Advertisement -

    Smartphone ini akan tersedia untuk pembelian mulai tanggal 18 September 2023 dengan harga Rp 2.699.000,-.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories