OnePlus Pad Go Mendarat dengan Harga Lebih Ramah Kantong

0
OnePlus Pad Go

Gagdetdiva.id — OnePlus meluncurkan tablet terbarunya dengan harga lebih terjangkau di India. Tablet tersebut ialah OnePlus Pad Go yang menjalankan chipset MediaTek G99.

Sebelumnya, OnePlus telah meluncurkan OnePlus Pad pada bulan Februari 2023 lalu. Merupakan tablet pertama mereka yang diluncurkan.

Secara sekilas, OnePlus Pad Go memiliki tampilan serupa dengan OnePlus Pad. Pasalnya, Pad Go juga hadir dengan warna Mint.

Kendati demikian, perbedaan dari kedua perangkat ini ialah OnePlus Pad Go dilengkapi dengan bilah horizontal di penampang belakangnya. Kemudian, tablet ini juga mengusung ukuran layar yang sedikit lebih kecil.

OnePlus Pad Go

Spesifikasi OnePlus Pad Go

OnePlus Pad Go mengusung desain tepian rata dengan potongan kamera di tengah panel belkangnya. Penampang belakangnya tersebut dibalut dengan dua warna Twin Mint.

Di layarnya, OnePlus Pad Go mengusung layar IPS LCD dengan ukuran 11,35 inci dengan resolusi 1720 x 2408 piksel, refresh rate 90Hz dan rasio aspek 7:5. Kemudian, ada juga dukungan quad speaker yang dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos.

Melansir GSMArena, OnePlus Pad Go menjalankan chipset MediaTek Helio G99 yang disertai dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128/256GB. Penyimpanannya ini dapat diperluas dengan kartu microSD.

OnePlus Pad Go

Kapasitas baterai OnePlus Pad Gi sebesar 8.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat SuperVOOC 33W. Untuk kameranya, OnePlus Pad Go membawa resolusi 8MP di bagian belakang. Sedangkan, kamera selifenya memiliki resolusi 8MP.

OnePlus Pad Go sudah menjalankan Android 13 dengan sistem operasi OxygenOS 13.2. Serta, membawa dukungan fitur tambahan seperti screen mirroring, file sharign dan cross-device clipboard.

OnePlus Pad Go

OnePlus Pad Go hadir dalam satu warna Twin Mint. Perangkat dijual mulai dari harga INR 19.999 atau sekitar Rp. 3,7 jutaan untuk versi Wi-Fi Only dengan RAM 8/128GB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan