OPPO Buka Rangkaian Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Indonesia

0
Pop Up Store OPPO Find N3 Series

Gadgetdiva.id — OPPO Indonesia kembali menghadirkan rangkaian acara untuk menyambut kehadiran flagship terbarunya. Salah satunya ialah Pop Up Store OPPO Find N3 Series di Indonesia.

Rangkaian acara Pop Up Store OPPO Find N3 Series dimulai dari Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada Rabu (8/11). Pop Up Store OPPO Find N3 Series ini merupakan kolaborasi antara OPPO Indonesia dengan Mastercard dan Singapore Airlines.

Konsep yang diusung ialah OPPO International Skyport. Pemilihan konsep ini melalui pertimbangan fakta bahwa airport dan kegiatan yang ada di dalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih atau sophisticated dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi. 

“Kami melihat kesuksesan pop up store sebelumnya. Untuk itu, kami kembali hadir dan membawa konsep baru dan segar bagi masyarakat yang menantikan kehadiran smartphone lipat terbaru dari OPPO,” ungkap Head of PR OPPO Indonesia Baskoro Adiwiyono dalam konferensi pers yang berlangsung di Jakarta Selatan. 

Pop Up Store OPPO Find N3 Series

Hal tersebut sejalan dengan esensi dasar yang dihadirkan OPPO dalam dua perangkat foldable-nya. Yakni, OPPO Find N3 Series.

Dalam Pop Up Store OPPO Find N3 ini, OPPO membawa produk flagship dengan teknologi dan desain yang terbaik. Produk tersebut dapat dilihat dan dicoba langsung oleh para pengunjung.

Kemudian, para pengunjung juga dapat memanfaatkan beragam promo dan melakukan aktivitas menarik di lokasi. Momen ini merupakan kesempatan OPPO Indonesia untuk mengapresiasi dukungan yang telah diberikan pelanggan yang setia dalam mendukung ragam produk OPPO, khususnya OPPO Find N3 Series. 

Program Promo Mastercard dan Singapore Airlines OPPO Indonesia

Paradiva bisa menikmati beragam promo yang dihadirkan oleh Mastercard dan OPPO Indonesia. Kamu bisa dapat menikmati promo cashback hingga Rp. 500.000 untuk pembelian OPPO Find N3 Series di Pop Up Store maupun OPPO Brand Store dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard.

Bagi kamu yang membeli produk OPPO Find N3 Series dengan menggunakan kartu debit atau kredit Mastercard akan turut serta dalam donasi senilai Rp1.000.000. Sedangkan untuk pembelian produk OPPO lainnya, konsumen akan turut serta dalam donasi senilai Rp500.000. Program ini berlaku untuk pembelian produk OPPO di seluruh OPPO Brand Store di Indonesia mulai 20 November hingga 31 Desember 2023.

Pop Up Store OPPO Find N3 Series

Tak hanya itu, Paradiva juga bisa mengikuti kampanye “Swing it High, Let It Fly” yang dilakukan oleh OPPO Indonesia dengan Singapore Airlines dalam Pop Up Store OPPO Find N3 Series. Pemenang utama akan mendapatkan 1 tiket economy class to Singapore PP dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Seluruh pengunjung Pop-up Store bisa mengikuti campaign ini dengan cara sebagai berikut: 

  1. Ambil foto terbaik kamu saat sedang berada di area OPPO International Skyport.
  2. Post foto ke Instagram feed* lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman kamu dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallengeGancit
  3. Peserta sudah terdaftar menjadi KrisFlyer member.
  4. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO untuk didata & dapatkan complimentary beverage dari O-Cafe. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan