Bose Ultra Open Earbuds Debut dengan Desain Mirip Anting

0
Bose Ultra Open Earbuds

Gadgetdiva.id — Bose meluncurkan Ultra Open Earbuds terbaru dengan desain open-ear yang menyerupai anting. Memungkinkan penggunanya mendengarkan lagu, namun tetap dapat mendengar lingkungan sekitar.

Bose Ultra Open Earbuds ini memang dirancang untuk digunakan pada telinga bagian luar. Sebab, pemakaian earbuds-nya bukan dimasukkan ke dalam telinga, melainkan dipasang pada daun telinga.

Secara sekilas, Bose Ultra Open Earbuds ini lebih mirip dengan aksesori fashion dari pada earphone. Earbuds-nya membawa desain berbentuk U dengan bagian yang berada di dalam telinga luar dan barel menggantung di luar. Serta, keduanya terhubung dengan bahan karet yang lembut.

Bose Ultra Open Earbuds Barel ini juga dilengkapi dengan tombol untuk mengakses berbagai fitur dan opsi pemutaran. Perangkat membawa teknologi OpenAudio milik Bose yang memungkinkan audio langsung terdengar ke saluran telinga dengan transduser yang kuat serta strukur akustik yang dikontrol ketat dengan kebocoran yang minimal. Sehingga, suara hanya terdengar oleh pemakainya.

Earbuds ini juga dilengkapi dengan fitur Bose Immersive Audio. Fungsinya, untuk menggunakan pemrosesan sinyal digital milik perusahaan dan unit pengukuran inersia bawaan untuk merekayasa efek audio spasial yang membuat suara seolah-olah berasal dari sekitar kita.

Fitur ini memiliki dua mode, yakni Still yang dapat digunakan saat kamu duduk diam. Serta, Motion yang dapat digunakan saat kamu bepergian.

Bose Ultra Open Earbuds

Spesifikasi Bose Ultra Open Earbuds

Bose Ultra Open Earbuds menggunakan Snapdragon Sound dengan Qualcomm aptX Adaptif codec yang dapat mendukung audio lossless dan latensi rendah. Ada juga konektivitas Bluetooth 4.3 hanya saja tidak dilengkapi dengan opsi multi-device pairing. Meskipun, kamu dapat beralih antara perangkat satu ke lainnya hanya dengan satu ketukan tombol.

Bose Ultra Open Earbuds Adapun fitur lainnya seperti Auto Volume yang dapat secara otomatis menyesuaikan tingkat volume berdasarkan kebisingan sekitar. Kemudian, earphone ini juga telah didukung oleh Google Fast Pair, peringkat IPX4 yang tahan air dan keringat, serta Bose SimpleSync untuk dapat dipasangkan dengan smart speaker maupun soundbar dari Bose.

Earbuds ini diklaim memiliki daya tahan baterai hingga 7,5 jam pemutaran terus menerus dan 4,5 jam saat menggunakan fitur Immersive Audio. Sementara, casing pengisi dayanya memiliki daya tahan baterai 19,5 jam. Untuk pengisian daya 10 menit, perangkat dapat digunakan hingga 2 jam.

Bose Ultra Open Earbuds dibanderol dengan harga USD 299 atau sekitar Rp. 4,6 jutaan. Earphone ini sudah tersedia mulai tanggal 16 Februari dalam situs resmi Bose.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan