Inovasi Perjalanan 25 Tahun Acer Indonesia Berkarya untuk Bangsa

0
Acer

Gadgetdiva.id – Rekam jejak Acer Indonesia untuk membangun bangsa selalu berpedoman dari kebutuhan pelanggan yang beragam dengan memberikan sentuhan kreativitas yang sesuai untuk mencapai kenyamanan serta keamanan konsumen melalui rangkaian produk yang berkualitas. Diawali dengan beragam perangkat komputasi seperti laptop, desktop, proyektor, monitor, hingga perangkat lain untuk pelanggan institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Inovasi Acer berlanjut dengan hadirnya rangkaian solusi teknologi seperti platform pembelajaran digital, keamanan siber hingga inovasi lini perangkat gaya hidup Acerpure yang akan segera diluncurkan. Di setiap perjalanan inovasi ini, Acer selalu berkomitmen menjadi yang terdepan.

Acer juga melakukan investasi dalam perakitan produk-produknya dengan mendirikan Acer Manufacturing Indonesia (AMI) pada tahun 2012. Fasilitas produksi ini merupakan langkah nyata Acer dalam mendukung program Pemerintah untuk berperan aktif dalam menghadirkan produk-produk unggulan buatan dalam negeri dengan kualitas global yang tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia, tetapi juga siap untuk diekspor ke luar negeri.

Acer

AMI dengan aktivitas produksi dan perakitan perangkat teknologi Acer, berhasil mencatatkan tingkat kepuasan tinggi dengan standar mutu internasional. Di usianya yang sudah 12 tahun, AMI terus melakukan pembangunan bisnis yang berkelanjutan yang didukung oleh tenaga kerja terlatih dan terampil dari Indonesia.

Dalam mendukung dunia pendidikan yang merupakan faktor penting untuk masa depan bangsa, Acer menghadirkan Acer for Education. Program ini menawarkan solusi pendidikan komprehensif yang terdiri dari penyediaan perangkat teknologi, platform pembelajaran, keamanan siber dan pendampingan transformasi digital untuk guru, murid dan sekolah seperti melalui penyelenggaraan program tahunan Acer Smart School Awards yang dimulai sejak 2021 dan seminar para pakar Acer Edu Summit di berbagai kota di Indonesia.

Selain menyajikan produk dan layanan unggulan, Acer sangat memperhatikan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Acer telah membangun jaringan layanan purna jual terluas di Indonesia. Komitmen untuk memberikan layanan terbaik dibuktikan dengan penghargaan Indonesian Customer Satisfaction Award yang didapat sejak tahun 2008.

Tidak hanya fokus pada sisi komersial, Acer juga ikut ambil bagian dalam tanggung jawab sosial atas pelestarian lingkungan. #SayangBumi merupakan inisiatif nyata Acer Indonesia dalam memulai langkah penyelamatan bumi melalui penggunaan material ramah lingkungan pada produk dan beragam gerakan yang melibatkan masyarakat luas.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan