Huawei Pastikan Foldable Pocket 2 Meluncur 22 Februari

0
Huawei Pocket S
Huawei Pocket S

Gadgetdiva.id — Huawei dipastikan bakal meluncurkan ponsel foldable alias ponsel lipat  terbaru pada Kamis, 22 Februari 2024 besok. Ponsel itu dinamakan Huawei Pocket 2.

Melansir dari MyFixGuide, terungkap sebuah poster terkait acara peluncuran Huawei Pocket 2. Poster tersebut mengungkap bocoran desain dari ponsel lipat tersebut.

Terungkap bahwa Huawei Pocket 2 akan tetap mengadopsi desain modul kamera berbentuk pil yang terlihat dari lingkaran putih di penampang belakang perangkat.

Huawei Pocket 2

Kendati demikian, pengumuman resminya tidak menyertakan spesifikasi maupun tampilan perangkat apapun. Sebelumnya, terungkap bahwa ponsel Flip Huawei Pocket 2 ini akan mengadopsi desain yang sama dari generasi sebelumnya dengan perangkat keras yang ditingkatkan.

Kabarnya, Huawei Pocket 2 akan ditenagai oleh chipset Kirin 9000S 5G. Chipset ini merupakan versi upgrade dari Kirin 9000 5G yang didasarkan pada proses manufaktur 7nm. Dimana terdiri atas 4x TaiShan V120 Cores (1 clock @ 2.62GHz dan tiga clock 2.1GHz) dan 4x Cortex-A510 E-Cores (clock @ 1.53GHz).

smartphone lipat
Huawei P50 Pocket

Dirumorkan pula bahwa Pocket 2 akan dilengkapi dengan baterai sebesar 4520mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 66W. Kapasitas baterai ini telah digunakan pada Mate40.

Adapun peningkatan lainnya pada cover screen dan pengaturan kameranya. Hanya saja, belum diketahui sensor kamera apa yang akan digunakan.

Selain itu, Huawei Pocket 2 juga akan tersedia dalam dua versi. Yakni, versi kulit berwarna ungu polos dan abu-abu, versi kaca, serta versi seni yang akan menggunakan teknologi desain 3D.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan