Nubia Flip 5G Dipamerkan dalam Gelaran MWC 2024

0
Nubia Flip 5G

Gadgetdiva.id — Nubia mengenalkan ponsel lipatnya di gelaran Mobile World Congress (MWC) 2024. Perangkat tersebut bernama Nubia Flip 5G.

Merupakan ponsel pertama yang diluncurkan oleh Nubia, perangkat ini sangat identik dengan ZTE Libero Flip yang baru meluncur pekan lalu. Nubia Flip 5G ini mengusung keunggulan di antaranya seperti menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 1, kamera utama 50MP dan layar OLED 6,9 inci.

Dari segi layar, Nubia Flip 5G menggunakan layar dengan panel OLED sebesar 6,9 inci yang dapat dilipat. Layar tersebut membawa resolusi 1.188 x 2.790 piksel dengan refresh rate 120Hz.

Panel utama ini digabungkan dengan cover screen berukuran 1,4 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel. Sedangkan, panel sekunder dapat berfungsi sebagai jendela bidik kamera untuk mengambil foto selfie dengan kamera utama 50MP, kamera depth 2MP dan kamera depan 16MP.

Nubia Flip 5G

Tak hanya itu, cover screen ini juga dapat digunakan untuk menerima panggilan, mengontrol pemutaran media, menampilkan info cuaca dan menjalankan tugas lainnya.

Pada dapur pacunya, Nubia Flip 5G menggunakan chipset Snapdragon 7 Gen 1 dengan RAM 6GB atau 8GB. Sedangkan, ruang peyimpananya sebesar 128GB atau 256GB.

Melansir dari GSMArena, Nubia Flip 5G membawa kapasitas baterai 4.310 mAh dengan teknologi pengisian cepat 33W. Perangkat ini baru akan tersedia di beberapa wilayah seperti Afrika, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah dan Asia Tenggara. Apakah Indonesia akan kebagian?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan