Mengintip Desain Smart Jewelry Garmin Lily 2 Series

0
Garmin Lily 2

Gadgetdiva.id — Smart Jewelry Garmin Lily 2 Series terdiri atas dua varian, yakni Lily 2 dan Lily 2 Classic. Jam tangan ini memang dirancang sebagai aksesoris dari pakaian yang kita kenakan sehari-hari.

Lily 2 Series terbuat dari bahan logam, lensa bermotif unik dan pilihan tali jam tangan yang beragam. Jam tangan ini hadir dalam pilihan warna Cream Gold dan Coconut atau Dark Bronze dan Mulberry.

Garmin Lily 2

Garmin juga menyediakan pilihan tali jam tangan Lily 2 Series dari bahan bermacam-macam. Mulai dari Italian leather, nilon atau silikon yang mudah diganti oleh penggunanya.

Di bagian layar, kedua jam tangan Garmin Lily 2 Series dirancang berdasarkan bahan Liquid Crystal yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Layarnya berukuran 1,0 inci dengan dimensi 35.4 x 35.4 x 10.1 mm serta berat 20.6 gram untuk varian fabric dan kulit sebesar 21.4 gram.

Deretan Fitur Garmin Lily 2 Series

Tak hanya mengusung desain yang memperindah penampilan penggunanya, Garmin Lily 2 Series juga membawa fitur yang dapat mendukung aktivitas mereka sehari-hari. Kedua jam ini telah kompatibel dengan iPhone maupun ponsel Android lainnya.

Paradiva bisa menerima email, pesan teks dan peringatan langsung dari jam tangan. Plus, disuguhi oleh segambreng fitur kesehatan maupun kebugaran lainnya. Di antaranya sebagai berikut.

Garmin Lily 2

Pertama, fitur dance fitness yang memungkinkan jam ini melacak aktivitas olahraga seperti kardio, yoga, latihan kekuatan dan lainnya. Fitur ini juga dapat melacak berbagai gaya dansa termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM dan hip-hop.

Termasuk memantau langkah, kalori yang terbakar, menit intensitas dan masih banyak lagi dengan 18 kode olahraga indoor dan outdoor melalui fitur fitness tracking.

Dilengkapi pula dengan GPS yang dapat disambungkan ke smartphone. Sehingga, pengguna bisa mendapatkan informasi statistik pelacakan yang akurat saat berjalan, bersepeda maupun berlari di luar ruangan.

Garmin Lily 2

Lewat Garmin Lily 2 Series, Paradiva bisa melacak siklus menstruasi sekaligus mencatat gejalanya, memantau pergerakan bayi, mengatur pengingat prenatal lewat fitur women’s health. Termasuk juga mendapat edukasi terkait olahraga dan nutrisi.

Selanjutnya, ada fitur move alert suggestions yang dapat memungkinkan perangkat menjadi pengingat untuk bergerak setelah penggunanya berdiam selama beberapa saat. Tak hanya itu, fitur ini juga dapat memberikan saran gerakan untuk penggunanya seperti neck rolls, side bends, squats dan lainnya dengan opsi gerakan duduk.

Jam tangan ini dapat digunakan untuk memantau tingkat energi penggunanya sepanjang hari lewat fitur body battery energy monitoring. Sehingga, mereka dapat menemukan waktu terbaik untuk beraktivitas maupun beristirahat.

Garmin Lily 2

Pengguna juga dapat mendapat skor untuk melacak kualitas tidur mereka di malam hari melalui fitur sleep score. Fitur tersebut juga dapat digunakn untuk melacak tahapan tidur, detak jantung, stress, pulse ox dan pernapasan mereka.

Plus, fitur keamanan safety and tracking yang berfungsi untuk memberikan ketenangan bagi pengguna. Fitur ini dapat mengirimkan kontak darurat dari si pengguna jika terdeteksi adanya insiden yang menimpanya, namun harus dipastikan terlebih dahulu jam tangan ini telah terhubung dengan smartphone mereka.

Daftar Harga Garmin Lily 2 Series

Harga Garmin Lily 2

– Lily 2, CreamGold/Coconut, Silicone: Rp. 4.399.000

– Lily 2, Lilar, Silicone: Rp. 4.399.000

Harga Garmin Lily 2 Classic

– Lily 2 Classic, CreamGold/Coffee, Fabric: Rp. 4.999.000

– Lily 2 Classic, Silver/SageGrey, Fabric: Rp. 4.999.000

– Lily 2 Classic, Cream Gold/Tan, Leather: Rp. 5.299.000

– Lily 2 Classic, DarkBronze/Mulberry, Leather: Rp. 5.299.000


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan