Buat Pecinta Kucing! Laptop Oren Colorfire Meow

0
colorfire meow
Seperti kucing, laptop gaming COLORFIRE MEOW R15 dan R16 cepat dan lincah - gesit dalam menyerang musuh.

Gadgetdiva.id — Para pecinta kucing pasti suka dengan laptop buatan Colorful ini, Colorfire Meow. Perusahaan PC dan Laptop Gaming ini memperkenalkan laptop oren, Colorfire Meow R15 dan Meow R16. Desain laptop ini ternyata terinspirasi dari Bobi, kucing ikon Colorful.

Laptop gaming seri Meow ini memiliki desain khas binatang berbulu itu. Selain warna orange (Oren), desainnya penuh dengan estetika yang terinspirasi kucing, mulai dari jejak kaki hingga warna kucing belang oranye yang menggemaskan.

Colorfire Meow dari Colorful

Laptop gaming Seri MEOW baru dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen Seri 8000 terbaru yang dirancang untuk gaming, penciptaan konten, dan hiburan. Ini juga menampilkan teknologi AMD Ryzenâ„¢ AI yang menawarkan pengalaman AI yang ajaib.

colorfire meow
Bobi, kucing ikon Colorful yang lincah dan tangguh.

Seperti kucing, laptop gaming COLORFIRE MEOW R15 dan R16 cepat dan lincah – gesit dalam menyerang musuh. Kedua laptop dilengkapi dengan prosesor baru AMD Ryzenâ„¢ 7 8845HS yang memiliki 8 inti dan 16 thread, dengan kecepatan maksimum hingga 5.1 GHz dalam desain daya TDP yang sangat efisien sebesar 45W. Dirancang untuk kemampuan mesin AI, kinerja prosesor AMD Ryzenâ„¢ AI-nya memberikan hingga 39 TOPS. Untuk grafis, MEOW R15 dan MEOW R16 dilengkapi dengan GPU laptop NVIDIA GeForce RTX 4070 dengan daya kinerja maksimum hingga 140W.

colorfire meow
Perusahaan PC dan Laptop Gaming ini memperkenalkan laptop oren, Colorfire Meow R15 dan Meow R16. Desain laptop ini ternyata terinspirasi dari Bobi, kucing ikon Colorful.

Laptop gaming COLORFIRE MEOW R15 dilengkapi dengan layar 15,6 inci, layar IPS QHD (2560×1440 piksel) dengan cakupan sRGB 100% dan refresh rate 165Hz yang memberikan warna tajam dan visual gaming yang cepat. Di sisi lain, laptop gaming MEOW R16 dilengkapi dengan layar 16 inci, layar IPS QHD (2560×1600 piksel) dengan sRGB 100% dan refresh rate yang lebih cepat 240Hz. Baik MEOW R15 maupun MEOW R16 mendukung Teknologi AMD FreeSyncâ„¢ untuk gameplay yang bebas dari patah-patah dan lancar.

Laptop gaming COLORFIRE MEOW R15 dan MEOW R16 dilengkapi dengan pendinginan dual turbo fan dengan solusi termal 6-pipa tembaga untuk CPU dan GPU. Mode pendinginan dapat diakses menggunakan hotkey Fn+ESC untuk memulai Control Center dan beralih antara tiga mode pendinginan: Performance, Entertainment, dan Quiet.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan