Lenovo Pamerkan Laptop ThinkBook Layar Transparan di MWC 2024

0
ThinkBook

Gadgetdiva.id — Lenovo memamerkan laptop dengan konsep desain termutakhir, yakni mengusung layar transparan dalam gelaran MWC 2024 di Barcelona, Spanyol. Laptop tersebut berasal dari seri ThinkBook.

Laptop ThinkBook diklaim merevolusi pengalaman pengguna saat berinteraksi dan berkreasi melalui layar transparan tersebut. Laptop ini mengusung panel Micro-LED yagn berukuran 17,3 inci.

Tak hanya mengusung layar transparan yang borderless, laptop ThinkBook ini jgua mengusung panel keyboard transparan dengan desain footpad yang tambang mengambang. Sehingga, memberi kesan kesederhanaan teknologi tingkat tinggi yang dapat meningkatkan pengalaman penggunanya.

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh laptop ThinkBook layar transparan ini ialah kekuatan Artificial Intelligence Generated Content

(AIGC) yang dapat memungkinkan pengguna beritneraksi dengan objek fisik dan melapisi informasi digital. Guna konten yang dihasilkan pengguna menjadi unik.

Pengguna dapat dengan mudah beralih antara keyboard dan drawing board dengan pena yang didukung, membuka tingkatan baru kreativitas yang efisien.

Lebih dari itu, AI yang dikombinasikan dengan layar transparan akan membuka cara baru untuk berinteraksi dengan data dan aplikasi. Sehingga, dapat menawarkan peluang untuk mengembangkan fitur dan form factor baru.

Layar Micro-LED yang dibawa oleh laptop ThinkBook layar transparan ni memberi kecerahan hingga 1000 nits. Layar tersebut dapat mengombinasikan saturasi warna yang tinggi dan kontras, sehingga cocok digunakan untuk semua pengaturan.

Laptop ThinkBook ini turut dilengkapi dengan trackpad berukuran besar dan port konketivitas penting. Sehingga, dapat digunakan untuk memasang perangkat eksternal dan periferal.

Adapula fitur kamera belakang yang terintegrasi ke dalam sasis. Tujunnya untuk memiliki berbagi fungsi seperti memindai objek dan orang dengan bantuan AI.

Lenovo ThinkBook Transparent Display Laptop Concept tidak hanya merupakan proof point, tetapi juga menampilkan perspektif futuristik pada PC AI, memadukan lingkungan digital dan fisik yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dengan cara yang tidak pernah terbayangkan.

Meski telah dipamerkan dalam perhelatan MWC 2024, spesifikasi lengkap dari laptop ThinkBook layar transparan ini masih belum diketahui. Paradiva, penasaran nggak?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan