Pakai Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14, Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 Terbaru

0

Gadgetdiva – Pada hari ini (07/03), Acer secara resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru, yaitu Predator Helios Neo 16. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX Seri 40. Peningkatan pada prosesor laptop Predator Helios Neo 16 memberikan kemampuan multitasking yang lebih baik serta performa yang lebih tinggi, baik untuk bermain game, streaming video, bekerja, maupun aktivitas penggunaan Artificial Intelligence (AI) dan multitasking untuk aplikasi kreatif.

Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, mengatakan, “Popularitas laptop gaming di Indonesia terus meningkat, seiring dengan meningkatnya industri esports dan konten kreator. Untuk itu, Acer Indonesia sebagai pemain utama pada industri PC nasional, meluncurkan laptop gaming terbaru dengan dukungan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14. Laptop dengan performa tinggi ini kami hadirkan untuk menjadi pilihan yang cocok bagi para content creator, dalam melakukan aktifitas editing, rendering, hingga kebutuhan AI.”

”Predator Helios Neo 16 terbaru dirancang untuk meningkatkan pengalaman komputasi dan bermain gim pengguna ke tingkat yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Kami optimis, produk baru dari Predator Gaming Indonesia bisa menjadi pilihan tepat bagi gamers maupun kreator konten yang membutuhkan laptop dengan performa terbaik”, tambah Theresia.

Laptop Predator Helios Neo 16 terbaru ini didesain untuk tugas-tugas berat dan kecerdasan buatan (AI). Dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ HX series generasi ke-14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance, laptop ini menawarkan peningkatan performa yang signifikan untuk menangani berbagai tugas berat. Acer juga menyematkan kartu grafis GeForce RTX™ 4070 atau RTX™ 4060 terbaru, untuk meningkatkan kualitas visual dan pengalaman bermain game serta editing. Dengan teknologi DLSS 3.5 yang inovatif, yang memanfaatkan kecerdasan buatan untuk gameplay yang lebih lancar dan mendalam.

Predator Helios Neo 16 terbaru ini menampilkan layar besar berukuran 16 inci dengan rasio aspek 16:10. Layar WQXGA ini menawarkan spesifikasi terbaik dengan refresh rate 240Hz yang cepat, serta menjamin warna yang lebih hidup dengan color gamut DCI-P3 100%. Acer memastikan kenyamanan pengalaman bermain game dan editing dengan menjaga laptop tetap dingin dalam berbagai situasi. Dengan menggunakan Teknologi Kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-5, liquid metal thermal, dan vector heat pipes, Predator Helios Neo 16 menawarkan kinerja tingkat atas yang konsisten, bahkan saat suhu tinggi, dengan peningkatan airflow hingga 55%.

Selain itu, Acer juga menghadirkan teknologi PurifiedVoice 2.0 pada laptop ini. Teknologi avant-garde ini menggunakan AI untuk mengurangi gangguan latar belakang, menawarkan kejernihan suara yang sempurna selama sesi permainan atau editing yang intens. Pengaturan tiga mikrofon, dipadukan dengan beamforming, memprioritaskan suara, dengan meredam suara-suara asing.

Rangkaian Laptop Predator Gaming Indonesia dengan Prosesor Intel Generasi ke-14
Selain menghadirkan Predator Helios Neo 16, Acer juga akan menghadirkan rangkaian laptop gaming yang sudah dilengkapi Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-14 lainnya, seperti Predator Helios 16, serta Predator Helios 18. Dan juga Predator Triton Neo 16 dengan varian Intel Core Ultra processor terbaru. Seri laptop gaming terbaru dari Acer ini, merupakan bagian dari komitmen Acer dalam menghadirkan dan semakin melengkapi berbagai perangkat dengan teknologi terkini untuk konsumen di tanah air.

Harga dan Ketersediaan Predator Helios Neo 16 (PHN16-72) Intel® Core™ HX series generasi ke-14 sudah tersedia di seluruh channel penjualan online dan offline Acer Indonesia, dengan harga mulai dari 26 jutaan, khusus pre-order dan hemat 2.5 juta. Periode pre-order berlangsung sampai dengan 31 Maret 2024. Acer juga memberikan perlindungan khusus Acer Priority Care selama 1 tahun. Layanan ini melindungi perangkat dari insiden yang tidak disengaja. Khusus untuk desktop gaming, garansi on-site juga diberikan demi kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Setiap pembelian perangkat gaming dari Acer, pelanggan juga berkesempatan memenangkan ratusan hadiah menarik seperti mobil listrik dan motor listrik, serta hadiah langsung mulai dari diskon hingga gratis LCD monitor gaming dan masih banyak lainnya dengan mengikuti program “Kejutan 25 Tahun Acer”. Promo berlaku selama periode pembelian 8 Januari – 31 Juli 2024. Informasi mengenai rangkaian program jelang 25 tahun Acer di Indonesia dapat dilihat di acerid.com/25tahun.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan