Hasil Foto OPPO Reno11 F 5G, Mode 0,6x Andalan Banget

0
hasil foto oppo reno11 f 5G
OPPO Reno11 F 5G

Gadgetdiva.id — Hasil foto OPPO Reno11 F 5G, masih membawa kamera fotografi yang diandalkan sejak lama oleh pabrikan asal China itu. Punya 3 kamera di bagian belakang dan 1 kamera selfie, membuat hasil foto bisa diambil dengan berbagai angle.

Ultra-Clear Triple Camera 64MP dan perekaman 4K membuat Reno11 F 5G sempurna untuk pengambilan berbagai macam konten. Kamera Ultra-Clear 64MP dapat menghasilkan foto yang sangat tajam.

Berpadu dengan mode Malam cerdas dan kamera wide-angle 25mm membuat kamera OPPO Reno11 F 5G dapat diandalkan dalam kondisi pencahayaan apa pun.

hasil foto OPPO Reno11
Hasil foto OPPO Reno11 F 5G saat malam hari dalam keadaan Bajaj melaju.

Untuk lanskap yang luas, kamera ultra lebar 8MP Reno11 F 5G mampu abadikan gambar dengan sudut 112 derajat.

hasil foto oppo reno11
Hasil foto OPPO Reno11 F 5G dengan wide-angle 0,6x.

Kamera Reno11 F 5G dilengkapi Portrait Expert Engine yang menghasilkan foto portrait yang menarik dengan menggabungkan pengenalan wajah dan deteksi subjek tingkat lanjut, perlindungan warna kulit, dan peningkatan fitur untuk menciptakan keseimbangan antara kejernihan dan fokus.

Hasil foto Oppo reno11
Hasil foto OPPO Reno dengan self portrait kamera depan.

Reno11 F 5G juga dapat merekam Video Ultra-Clear 4K dari kamera utama dan kamera depan 32MP.

Hasil foto OPPO Reno11 F 5G lainnya, termasuk dengan mode wide angle:

Reno11 F 5G ditenagai MediaTek Dimensity 7050, menghadirkan komputasi 6nm yang efisien untuk multitasking, bermain game, dan pemrosesan berat seperti merekam video 4K. RAM 8GB dapat ditambah hingga 8GB dengan RAM Expansion menjadikan Reno11 F 5G dapat membuka banyak aplikasi dan game tanpa menutup aplikasi di latar belakang. Penyimpanan 256GB dapat diperluas hingga 2TB dengan kartu microSD.

ROM Vitalisation dapat menghemat ruang ekstra hingga 23GB dari total kapasitas 256GB dengan mengkompresi data yang tidak terpakai sekaligus menghapus file duplikat1. Perlindungan Kelancaran 48 Bulan juga membuat Reno11 F 5G selalu tampil optimal hingga bertahun-tahun mendatang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan