realme C51s Debut Indonesia, Harga Cuma Rp. 1,7 Jutaan

0
realme C51s

Gagdetdiva.id — realme Indonesia baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di lini harga 1 Jutaan, yakni realme C51s. Ponsel ini siap menjadi opsimu menghabiskan THR Idul Fitri nanti.

“Melalui kehadiran realme C51s, kini anak muda Tanah Air disuguhkan smartphone baru yang andal untuk diajak aktivitas apapun dengan desain tertipis dan resolusi kamera terbesar dalam segmen harganya,” ungkap Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou dalam pernyataan resminya, Rabu (13/3).

Masih menyasar kalangan anak muda, realme C51s membawa keunggulan pada layar, kamera dan memorinya yang lega. Perangkat dibalut dengan desain terinspirasi dari kliauan air yang berpadu dengan tekstur selayaknya meteor bernama Shiny Waterfall Design.

realme C51s hadir dalam dua pilihan warna, yakni Mighty Black dan Shiny Green. Ponsel ini memiliki ketebalan sebesar 7.49mm yang diklaim  tertipis di segmennya.

Ponsel ini masih menggunakan material kokoh yang premium. Hal ini berkar materialnya yang berkualitas serta bezel right-angle.

realme C51s

Pada bagian layarnya, realme C51s membawa ukuran sebesar 6,7 inci dengan resolusi tinggi serta refresh rate 90Hz. Sehingga, dapat dijalankab dengan mulus.

Menariknya, realme C51s ini telah dilengkapi dengan fitur Mini Capsule yang dapat memberi informasi terkait notifikasi dan informasi terkait perangkat. Kehadiran fitur ini membuat ponsel nampak lebih inovatif dan menarik.

Kemudian, di sisi kamera, realme C51s mengusung kamera utama 50MP yang disertai dengan duungan AI. Dengan kamera sebesar ini, perangkat bisa menghasilkan resolusi hingga 8160 x 6144 piksel. Adapun fitur-fitur pendukung lainnya seperti fitur Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter dan Kontrol Efek Bokeh.

realme C51s membawa kapasitas memori 6GB+6GB|128GB yang dapat memberi keleluasaan bagi pengguna dalam berkarya. Kemudian, ada fitur RAM expansion yang dapat memperluas RAM 6GB hingga 6GB.

Ponsel ini menjalankan chipset Unisoc T61 serta telah mendukung memori eksternal hingga 2TB. Semantara, kapasitas baterainya sebesar 5.000mAh dengan teknologi pengisian daya super cepar SUPERVOOC 33W.

realme C51s

realme C51s juga telah tersertifikasi IP54 yang tahan akan debu dan air, serta keamanan sensor sidik jari yang lebih baik di bodi perangkat.

“Melalui kehadirannya (relame C51s), realme berharap semakin banyak lagi anak muda yang dapat merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone, sehingga dapat memenuhi kebutuhan mereka,” imbuh dia.

realme C51s (6GB+6GB|128GB) dibanderol dengan harga Rp. 1.799.000. Perangkat ini akan mulai tersedia di Indonesia melalui periode Flash Sale Online di e-commerce pukul 00:00 pada Jumat (15/3).


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan