Pakai Galaxy A15 5G, Bikin Vlog Ramadan Jadi Lebih Mudah

0

Gadgetdiva – Mengabadikan momen sehari-hari telah menjadi kebiasaan yang melekat dalam gaya hidup pengguna digital saat ini. Mulai dari berbagi momen berharga hingga aktivitas sehari-hari, semuanya bisa direkam dan dibagikan. Di bulan Ramadan ini, Anda pun dapat membuat vlog tentang keseruan menjalani ibadah puasa, didukung oleh fitur-fitur canggih dari Galaxy A15 5G.

Ngonten sepuasnya tanpa khawatir
Dengan kamera 50MP-nya, Galaxy A15 5G memungkinkan kita untuk mengabadikan setiap momen Ramadan dengan detail yang luar biasa, mulai dari persiapan sahur hingga berbuka puasa. Kamera depan dan belakangnya dapat digunakan dalam berbagai kondisi cahaya untuk menangkap setiap detail proses tersebut.

Mengabadikan momen keseharian Ramadan tidak selalu dapat dilakukan dalam satu kali pengambilan gambar atau video. Tentu saja, foto dan video yang diambil akan memakan banyak ruang penyimpanan. Namun, dengan ruang penyimpanan 256GB yang dimiliki oleh Galaxy A15 5G, dan opsi untuk menambahkannya dengan MicroSD hingga 1TB, Anda tidak perlu khawatir akan kekurangan ruang penyimpanan.

Yang pasti nyaman untuk ngonten
Kamera sudah bagus, memori sudah mencukupi, bagaimana dengan daya tahan baterainya? Samsung Galaxy A15 5G telah dibekali dengan baterai 5000mAh yang sangat handal untuk digunakan seharian penuh. Dengan demikian, Anda tidak perlu membawa powerbank ke mana pun Anda pergi karena daya tahan baterainya yang tangguh. Jika baterai smartphone Anda mulai habis, Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya kembali karena Galaxy A15 5G didukung dengan fitur fast-charging 25W.

Selama Anda menggunakan smartphone untuk konten, pastinya Anda akan menghadapi layar dalam waktu yang lama, tetapi Galaxy A15 5G telah menyiapkan layar yang memadai untuk Anda. Dengan layar Super AMOLED yang memiliki refresh rate 90Hz, Galaxy A15 5G akan memberikan pengalaman konten yang menarik. Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah mengurangi efek cahaya biru yang dihasilkan oleh layarnya menjadi 12,5% dan telah disertifikasi oleh SGS.

Bagikan hasil konten masterpiece-mu
Setelah merekam momen-momen keseharianmu selama Ramadan, kamu dapat dengan mudah berbagi konten vlog tersebut menggunakan fitur Quick Share pada Samsung Galaxy A15 5G. Dengan hanya beberapa klik, kamu dapat mentransfer video vlog berukuran besar secara cepat dan stabil kepada teman dan keluarga terdekat.

“Manfaatkan kamera Galaxy A15 5G untuk menangkap setiap detil keindahan Ramadan yang khas dari sudut pandangmu, mulai dari sahur hingga ibadah malam. Kamera 50MP yang pasti tajam dilengkapi fitur Quick Share pada Galaxy A15 5G memperkaya pengalaman ini dengan memudahkan berbagi konten Ramadan kepada keluarga dan teman dengan cepat dan mudah.”, kata Ricky

Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.
Quick Share sendiri merupakan fitur yang memungkinkan kamu untuk mentransfer file berukuran besar dengan cepat dan aman ke orang-orang di sekitarmu tanpa harus bergantung pada koneksi internet atau sinyal. Berikut adalah caranya:
1. Pilih file yang kamu inginkan lalu pilih ikon “Bagikan”
2. Pilih opsi Quick Share
3. Pilih penerimanya

Fitur ini juga mendukung berbagi file dengan perangkat non-Galaxy, ataupun ke teman yang tidakvsedang bersamamu, menjadikannya solusi yang praktis untuk berbagi konten dengan siapa pun.vKamu bisa menggunakan opsi berbagi dengan QR Code atau link untuk membagikan file yang kamu mau. Berikut caranya:
1. Pilih file yang kamu inginkan lalu pilih ikon “Bagikan”
2. Pilih opsi Quick Share
3. Lalu pilih opsi logo QR Code
4. Temanmu tinggal scan QR Code yang ada di layar. Opsi lainnya, kamu bias pilih “copy URL” untuk membagikan link dokumen ke temanmu yang lain.

Buat kontenmu sekarang!
Galaxy A15 5G tersedia pada harga Rp 3.599.000. Hingga tanggal 17 April 2024 nanti, pembelian Galaxy A15 5G akan mendapatkan penawaran ekslusif berupa gratis YouTube Premium selama 2 bulan, bundling Travel Adapter 25W, juga diskon 25% untuk pembelian layanan Samsung Care+ selama 1 tahun.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan