Usung Desain All-Metal, Segini Harga Laptop Huawei MateBook D14

0
Huawei MateBook D14 2024

Gadgetdiva.id — Huawei MateBook D14 resmi dipasarkan di Indonesia. Perangkat tersebut mengusung desain “All-Metal” yang diklaim lebih tahan banting dari pendahulunya.

“Melanjutkan semangat dalam menghadirkan ‘MateBook for Everyone’, Huawei menciptakan laptop ini untuk dapat digunakan oleh semua orang dengan beragam kebutuhan yang berbeda,” ungkap Traning Director Huawei Device Indonesia Eddy Supartono dalam acara peluncuran secara daring, Kamis (22/3).

Membahas seputar desain, Huawei MateBook D14 diklaim memiliki tingkat durabilitas yang lebih baik dari pendahulunya. Laptop ini membawa bobot sebesar 1,39 kilogam dengan ketebalan 15,9mm.

Dari segi layar, MateBook D14 membawa pengalaman visual dengan layar FullView 14 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 90 persen. Plus, dilengkapi oleh sertifikasi Low Blue Light dan Flickr Free dari TUV Rheinland yang dapat menangkal bahaya sinar UV. Laptop ini juga disebut membawa kenyamanan pada mata dalam beraktivitas sehari-hari.

Huawei MateBook D14 2024

Kenyamanan tersebut juga dapat dihadirkan dalam pengalaman menghadirkan touchpad berukuran 121mm. Sekaligus, menjadikan akses kursor terasa lebih seamless.

Tak hanya itu, ada juga fitur high key travel pada keyboard laptop yang diklaim dapat memudakan pengguna saat mengetik dengan optimasi 1,5mm. Serta, telah didukung oleh berbagai port mulai dari USB C, USB, audio jack dan HDMI

MateBook D14 dilengkapi dengan Metaline Antennae. Merupakan teknologi antena yang dapat memperkuat tangkapan sinyal Wi-Fi hingga 270 meter. Jarak tersebut setara dengan 3 kali luas lapangan sepak bola.

Spesifikasi Huawei MateBook D14

Di sisi spesifikasi, MateBook D14 menjalankan prosesor 13th Gen Intel Core H-Series yang diklaim dapat memberi kinerja tangguh. Sehingga, dapat memiliki tingkat belajar yang intens dan dapat melakukan multitasking lebih lancar.

Laptop MateBook D14 ini juga turut disertai dengan teknologi fingerprint power button. Sehingga, dapat memudahkan pengguna dalam mengakses laptop dalam hitungan detik.

Huawei MateBook D14
Huawei MateBook D14 2024

MateBook D14 membawa kapasitas baterai besar hingga 56Wh. Dengan kapasitas sebesar itu, laptop dapat bertahan hingga 13 jam dan memberi keleluasaan lebih tinggi bagi pengguna saat mengakses laptop kapanpun dan dimanapun.

Spesial selama periode first sale pada 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MateBook D 14 dibanderol spesial seharga Rp8.999.000 untuk varian 8 GB RAM dan 512 GB storage dengan Intel® Core™ i5-12450H. Sedangkan, untuk varian RAM 16GB dan storage 512GB dengan Intel® Core™ i5-13420H Rp. 10.799.000.

Huawei MateBook D14 akan mulai bisa didapatkan melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Huawei MateBook D14 juga bisa didapatkan secara offline melalui Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Blibli Store dan Urban Republic terdekat.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan