Deposit Disko Ajak Pengunjung Sarinah Karaoke di realme Pop Up Store

0
realme pop up store
realme Pop Up Store Sarinah, Jakarta

Gadgetdiva.id — Anjungan Sarinah, Thamrin ramai malam ini, Sabtu, 30 Maret 2024. Rata-rata mereka adalah para realme fans yang sedang menikmati realme Pop Up Store, dengan bintang tamu Deposti Disko yang mengajak para pengunjung berkaraoke.

realme Pop Up Store hadir di Anjungan Sarina sejak beberapa hari lalu dan akan berakhir besok, 31 Maret 2024. Terlihat para pengunjung sangat antusias menonton Deposit Disko yang mengajak beberapa orang berkaraoke secara bergantian dengan lagu pilihan masing-masing. Tentunya ditemani Realmeow yang ada di samping panggung, dan deretan realme 12 Series 5G.

Menurut PR Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca, Pop Up Store ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan dan antusiasme para realme fans terhadap kehadiran smartphone terbaru realme 12 Series 5G. Kegiatan ini, diharapkan menjadi momen terbaik bagi para anak muda, khususnya yang berdomisili di Jabodetabek untuk mencoba dan membuktikan secara langsung berbagai fitur unggulan rangkaian smartphone realme 12 Series 5G.

realme Pop Up Store Sarinah 2024

“Kegiatan ini Merespon penerimaan positif masyarakat Indonesia terhadap kehadiran realme 12 Series 5G, makanya kami membuat realme Pop-Up Event. realme 12 Series 5G Pop-Up Event diadakan pada tanggal 27-31 Maret 2024 berlokasi di Sarinah, Thamrin, Jakarta,” kata Krisva saat ditemui di Sarinah, Jakarta.

realme Pop Up Store
realme Pop Up Store Sarinah, Jakarta

Menurutnya, tidak hanya realme 12 Series 5G, yang terdiri dari realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, realme 12 5G, pengunjung juga dapat mencoba secara langsung smartphone realme terbaru lainnya, yakni realme Note 50, realme C51s dan realme C67 di Experience Zone. Ada juga Portrait Ramadan Box with realme 12+ 5G hingga Portrait Gallery, di mana anak muda dapat melihat berbagai hasil foto yang diambil menggunakan realme 12 Series 5G.

Lebih lanjut, Krisva menyebut jika realme 12 Series 5G cukup laku di pasaran. Bahkan stock-nya semakin menipis. Varian yang paling laku, ungkap Krisva, yakni realme 12+ 5G dan realme 12 5G.

Di Bulan Ramadan kali ini realme turut menghadirkan program promosi menarik bagi para anak muda melalui Ramadan Festive Offer. Melalui program ini, realme menghadirkan promosi khusus untuk smartphone realme 12 Series 5G, meliputi realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, dan realme 12 5G.

Pada setiap pembelian realme 12 Series 5G, para pengunjung dapat memperoleh benefit menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti gratis hadiah berupa TWS, kemudian kemudahan dalam melakukan pembayaran melalui program DP 0%, Trade-in up to Rp500rb, juga layanan purna jual realme Care+ 6 bulan yang bisa didapatkan secara gratis.

Di Pop Up Store ini, realme C67 juga dibanderol makin terjangkau dengan harga baru. realme C67 kini bisa didapatkan dengan harga Rp2.399.000 dari harga sebelumnya Rp2.599.000 untuk memori 8GB+8GB*|128GB dan Rp2.799.000 dari harga sebelumnya Rp2.999.000 untuk memori 8GB+8GB/256GB.

Diketahui, realme 12 5G bisa dimiliki dengan harga Rp3.699.000. Menghadirkan kamera utama beresolusi besar 108MP dengan teknologi 3x In-Sensor Zoom pertama di segmennya, realme 12 5G mampu hasilkan foto yang mengesankan dengan detail terbaik di segmennya. Di sisi sensor, realme 12 5G didukung dengan ISOCELL HM6 dan focal length setara 24mm menjadikannya pilihan sempurna untuk fotografi berbagai momen berharga selama Ramadan. Mengedepankan mode portrait, kamera ini menghadirkan fitur 3x Cinematic Portrait Mode untuk foto portrait yang tetap jernih dan detail walaupun diambil dari jarak yang jauh. Melengkapi kemampuan pada mode portrait, realme 12 5G juga menghadirkan fitur Group Portrait Mode memungkinkan pengambilan foto grup dengan efek bokeh dan fokus terbaik di segmennya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan