Ponsel Lipat Nubia Flip 5G Bersiap Debut, Intip Bocoran Spesifikasinya!

0
Nubia Flip 5G

Gadgetdiva.id — Nubia bersiap akan meluncurkan smartphone lipat pertamanya bulan ini. Ponsel tersebut ialah Nubia Flip 5G.

Nubia Flip 5G pertama kali dikenalkan pada gelaran Mobile World Congress (MWC) 2024 beberapa bulan lalu. Kini, ponsel lipat itu akan tersedia untuk dibeli di Eropa mulai 9 April 2024 lalu.

Perangkat ini juga akan turut diluncurkan di China pada tanggal yang sama. Pada situs resminya, Nubia Flip 5G telah ditayangkan untuk dibeli pelanggan.

Dari segi harga, perangkat ini kemungkinan besar akan menjadi ponsel lipat di pasar smartphone. Nubia Flip 5G diperkirakan akan dijual EUR 600 atau sekitar Rp. 10,2 jutaan.

Spesifikasi Nubia Flip 5G

Melansir dari Gizmochina, Nubia Flip 5G diperkirakan akan mengusung layar lipat dengan panel AMOLED berukuran 6,9 inci. Layarnya tersebut akan menwarkan resolusi 1180 x 2790 piksel.

Untuk cover screen-nya, Nubia Flip 5G akan mendukung layar AMOLED berbentuk melingkar dengan ukuran 1,43 inci. Layarnya ini membawa resolusi 466 x 466 piksel.

Nubia Flip 5G

Ponsel ini akan membawa ketebalan 7.3mm dan berat 214 gram. Nubia Flip 5G membawa kamera 18MP di bagian depan, penl belakangnya memiliki kamera utama 50MP dan kamera depth 2MP.

Di bagian chipsetnya, Nubia Flip 5G akan menjalankan chipset Snapdragon 7 Gen 1. Menurut sertifikasi TENAA, perangkat akan dilengkapi dengan RAM 8GB/128GB dengan penyimpanan internal sebesar 256GB/512GB.

Kapasitas baterai Nubia Flip 5G sebesar 4310mAH dengan dukungan pengisian daya cepat 33W. Untuk keamanan, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang menghadap ke samping.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan