Diva’s Favourite Gadget: Infinix Hot 40 Pro, Revolusi Gaming di Ujung Jari Gamer Wanita

0
infinix hot 40 pro
Diva's Favourite Gadget Maret 2024, Infinix Hot 40 Pro.

Gadgetdiva.id — Perempuan yang suka gaming pasti suka Infinix Hot 40 Pro. Mereka sadar jika selain desain, baterai tahan lama dan performa anti nge-lag, sekaligus harga yang terjangkau, merupakan smartphone idaman. Pasalnya, ketika paradiva bermain game seperti Free Fire atau Mobile Legend, perangkat tersebut harus bisa mengikuti alur kita yang bisa bemain game selama berjam-jam.

Gadgetdiva menjatuhkan Diva’s Favourite Gadget tahun ini pada smartphone Infinix Hot 40 Pro. Dalam spesifikasi utamanya, Hot 40 Pro akan ditenagai oleh chipset Helio G99 Ultra Speed Processor, layar dengan refresh rate 120Hz + HyperVision Gaming-Pro Display, serta baterai 5000mAh yang mendukung 33W FastCharge.

Infinix Hot 40 Pro menarik perhatian dengan desainnya yang dinamis, dihiasi warna gradasi yang berubah sesuai cahaya. Finishing gloss pada bodinya menambah kesan mewah dan elegan, menonjol di antara pilihan smartphone gaming saat ini.

Infinix Hot 40 Pro Series
Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro untuk Gamer Wanita

Didesain untuk kenyamanan dan gaya, Hot 40 Pro memiliki bodi ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 8,3 mm dan berat 199 gram. Kepraktisan juga terlihat dari penempatan sensor sidik jari yang responsif, terletak strategis di sisi kanan bodi, memudahkan akses saat dalam genggaman.

Baca juga: Diva’s Favourite Gadget Maret 2024

Kinerja menjadi titik kuat dengan adanya chipset Mediatek Helio G99, terkenal sebagai salah satu kekuatan utama di dunia gaming. Chipset ini dirancang untuk kebutuhan gaming, dengan konfigurasi delapan inti prosesor yang menggabungkan kecepatan dan efisiensi, menjanjikan pengalaman bermain game yang lancar dan tanpa hambatan.

Selain itu, GPU Mali-G57 MC2 dan kombinasi RAM 8GB serta memori internal 128GB, yang bisa diperluas, menjamin kualitas grafis detail dan penyimpanan yang luas untuk semua kebutuhan gaming dan multimedia.

Kerjasama dengan Garena pada game FreeFire menciptakan optimisasi yang sempurna antara software dan hardware, memungkinkan gameplay pro-level hingga 90FPS. Pengalaman gaming menjadi lebih immersive dengan wallpaper dynamic dan berbagai ikon khusus FreeFire yang menambah nilai estetika dan fungsional.

Dengan layar IPS LCD 6,78 inci beresolusi Full HD, Hot 40 Pro menghadirkan visual menakjubkan yang mendukung kecerahan adaptif. Pengalaman visual ditingkatkan dengan refresh rate 120Hz, menyuguhkan interaksi yang responsif dan pengalaman gaming yang seamless.

Infinix Hot 40 pro
[Ki-Ka] Infinix Hot 40 Pro dan Hot 40i

Tahan Lama untuk Gaming di Infinix Hot 40 Pro

Baterainya, berkapasitas 5000 mAh, mendukung maraton gaming hingga 12 jam, dengan fitur pengisian cepat 33W yang revolusioner, menambah daya secara cepat. Teknologi reverse wired turut serta, menawarkan fleksibilitas mengisi daya perangkat lain.

Pengisian daya yang aman dan efisien dijamin dengan teknologi pemantauan suhu waktu nyata, memastikan keselamatan dan durabilitas baterai dalam jangka panjang, bahkan setelah 4 tahun pemakaian.

Inovasi tidak berhenti di performa dan daya tahan saja. Hot 40 Pro mengintegrasikan teknologi ekstensi RAM, memungkinkan kapasitas RAM hingga 16GB, serta sensor gyroscope yang terkalibrasi untuk deteksi gerakan yang presisi, meningkatkan interaksi dalam game.

Pada akhirnya, selain keunggulan gaming, Infinix Hot 40 Pro juga menawarkan kemampuan fotografi yang impresif dengan kamera utama 108 MP, mendukung pengambilan gambar dan video berkualitas tinggi. Fitur-fitur canggih seperti Portrait Mode dan dual view video memperkaya pengalaman penggunaan kamera. Infinix Hot 40 Pro, dengan segala inovasi dan fiturnya, menetapkan standar baru dalam dunia smartphone gaming, khususnya untuk gamer wanita yang menginginkan kinerja, estetika, dan fungsionalitas dalam satu paket.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan