Infinix Besut Smartphone Lipat Pertamanya, Zero Flip

0
infinix note 40
Inifnix Note 40

Gadgetdiva.id — Infinix dikabarkan tengah mengembangkan ponsel lipat pertamanya. Ponsel tersebut dinamakan Infinix Zero Flip.

Infinix Zero Flip disebut akan menjadi smartphone lipat dengan harga terjangkau. Ponsel ini telah mendapat sertifikasi dengan nomor model X6962.

Android Headlines menyebut bahwa ponsel yang mendapatkan sertifikasi tersebut ialah Infinix Zero Flip. Kendati demikian, belum terungkap secara detail terkait spesifikasi yang akan dibawa oleh smartphone ini.

Melalui Zero Flip, Infinix bertujuan untuk menonjolkan perangkat di pasar ponsel yang padat. Yakni, dengan menawarkan sesuatu yang unik dan ramah kantong.

Terkait kapan pengguna bisa memilikinya, Infinix menyatakan tak akan lama lagi. Perusahaan tengah bersiap untuk meluncurkannya dalam waktu dekat ini.

Beberapa waktu lalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu memberi bocoran terkait kehadiran ponsel lipat dari perusahaan. Nampaknya, perusahaan tak mau ketinggalan dari pengembang smartphone ainnya yang telah memiliki ponsel lipat.

“Smartphone lipat? Kalau ditanya apakah kita akan melakukan itu? Pasti kita akan mengeluarkan itu dan itu akan dilakukan tahun ini,” ungkap Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam sebuah acara di bilangan Jakarta Selatan pada Selasa (2/4).

Sergio mengumpamakan inovasi yang akan dilakukan Infinix ini dengan istilah FOMO (Fear of Missing Out) alias takut ketinggalan tren, mengingat ponsel lipat masih diminati di pasar Indonesia. Kendati demikian, dia tak memberi informasi lebih lanjut terkait kapan tepatnya perangkat lipat ini akan diluncurkan.

“Kapan? saya belum bisa bilang. Tapi, kita akan mengeluarkan smartphone yang bisa menjawab kebutuhan konsumen anak muda dan juga tren masa kini dari teknologi smartphone,” imbuh dia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan