Rahma Savitri Hidari Akun Gosip Biar Ga Draining

0
Rahma Savitri

Gadgetdiva – Rahma Savitri penyanyi muda baru-baru ini merilis album kolaborasinya dengan musisi dan produser senior, Roedyanto Wasito di tahun 2024 ini. Saat ini Rahma Savitri sedang sibuk mempromosikan albumnya bertajuk “432” di industri musik tanah air

“Kebetulan aku baru saja merilis Album aku “432”, album ini adalah perjalanan menemukan makna mendalam cinta diri melalui penemuan diri, penerimaan, pengampunan, syukur, akhirnya kembali pada diri kita sendiri. Jadi lagi Sibuk promo Album dan mengajar yoga.” ungkap Rahma Savitri saa di hubungi via WhatsApp, Sabtu (16/3/2024).

Sebagai penyanyi yang baru saja melepas Album, media sosial jadi salah satu tempat Rahma Savitri mempromosikan albumnya kepada fans dan Pencinta Musik tanah air. Media sosial juga jadi tempat komentar negatif haters terhadap orang lain termasuk Publik Figur, namun hal ini tak berlaku untuk Rahma Savitri. Sebagai penyanyi ia tak ambil pusing dengan haters bahkan ia tak berniat berhenti dari medsos.

“Diamkan saja selama yang mereka katakan tidak mengandung unsur sara atau fitnah, atau kalau sedang punya energi, akan aku tanggapi dengan santai dan diajak debat terbuka saja :D,,intinya, aku gak ingin fokus kepada komentar negatif :D,”ujar penyanyi yang memiliki Sony Xperia sebagai hape pertamanya.

“Hmm..Gak pernah, karena medsos bisa menjadi media sharing yang baik kalau kita bijak menggunakannya. Aku membatasi konsumsi medsosku setiap hari, gak begitu banyak menghabiskan hari membuka medsos, dan memilih informasi hanya yg aku butuhkan dan bawa efek positif saja..Contohnya, aku menghindari akun gosip atau akun-akun sadis, karena bisa membuat aku draining,”tambah cewek yang punya Nokia, Sony, Blackberry, Samsung, Iphone ini.

Kalau di masa depan, teknologi makin canggih, apa fitur yang kamu pengen banget ada di sebuah smartphone?

“Hmm..mungkin smartphone yg bisa memproyeksikan film atau video yang kita tonton seakan-akan keluar dari layar hahaha teknologi apa itu namanya ya.”tutup penyanyi yang suka sekali menggunakan Aplikasi Whatsapp ini.(EH)


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan