Polytron peroleh dua Penghargaan Service Quality Award 2019

0

Diva says – Polytron belum lama ini menerima dua penghargaan Service Quality Award 2019 sekaligus yaitu untuk kategori Home Appliance Air Conditioner (AC) dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.

Pada layanan after sales produk AC ini, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan. Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan.  Sekarang ada banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan untuk masyarakat. Misalnya kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya.

Tentunya harapan untuk setiap konsumen adalah mendapatkan pelayanan maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya. Misal dalam menentukan membeli air conditioner (AC), tentu konsumen berharap mendapatkan barang yang berkualitas, lebih cepat dingin dan hemat listrik.

Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya, tentu Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya. Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh Nusantara.

Polytron juga membuka layanan servis hingga ke sosial media yaitu aplikasi twitter, facebook, instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp. Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan pelayanan terpadu di sosial media tersebut karena pelayanan ini sangat memberikan kemudahan kepada mereka dimana pun dan kapan pun sehingga mereka dapat akses dengan cepat dan meresponnya melalui ponsel.

Keberhasilan pada program AC Neuva Ice yang lalu yaitu pada program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”, membawa AC Neuva Ice menjadi AC pilihan nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas dan pelayanannya yang memuaskan.

Hal yang sama juga berlaku pada kulkas Polytron yang merupakan kulkas pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.
Polytron juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan perbaikan kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, showcase, mesin cuci dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk program campaign pendongkrak penjualan Polytron juga melayankan program garansi 5 tahun untuk produk mesin cuci otomatis pada Zeromatic Belleza, dan program garansi 3 tahun untuk produk mesin cuci dua tabung Primadona. Untuk kulkas Belleza 3, Polytron melayangkan garansi kompresor hingga 10 tahun.

Albert Fleming selaku General Manager dari Home Appliance Polytron menyampaikan harapannya ke depannya pasar elektronik kembali bergairah dan Polytron semakin banyak digemari serta di cari-cari oleh seluruh masyarakat Indonesia karena kualitasnya yang bagus.

Untuk layanan informasinya Polytron memiliki website di polytron


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini