Aplikasi Waze Tambahkan Apple Music ke Audio Player

0
Aplikasi Waze

Gadgetdiva.id — Aplikasi Waze berhasil integrasikan Apple Music ke platformnya. Setelah sebelumnya juga melakukan hal yang sama untuk Spotify.

Dengan adanya Apple Music pada aplikasi Waze, kini pengguna dapat mengakses semua konten favorit mereka melalui audio player bawaan platform. Fitur tersebut akan membuat aktivitas mengemudimu jadi lebih aman.

Fitur Apple Music pada aplikasi Waze tersebut akan memungkinkan pengguna menautkan layanan streaming tersebut. Sehingga Paradiva dapat mengontrol musik tanpa harus pindah aplikasi.

Pada tweetnya, Waze menjelaskan lewat video pendek. Dimana mereka mengatakan bagaimana pengguna iPhone dapat menggunakan Apple Music dalam apliaksi navigasinya.

“Mulai hari ini, Apple Music akan berintegrasi mulus dengan Waze, sehingga kamu dapat tetap memperhatika jalan sambil menikmati perjalanan,” tulis perusahaan tersebut dalam sebuah posting blog.

Koneksi langsung antar aplikasi ini mampu membuat pengguna dapat mengakses Apple Music langsung dari music player Waze. Terdapat lebih dari 90 juta lagu, puluhan ribu daftar playlist, Apple Music Audio yang dihadirkan oleh platform tersebut.

Aplikasi Waze sendiri secara otomatis mendeteksi aplikasi musik yang kompatibel pada perangkatmu dan menampilkan ikon audio player pada peta. Jika Paradiva tidak dapat melihatnya, pastikan kamu telah mengaktifkannya dengna membuka aplikasi Waze, lalu pilih Settings > Audio Player setelah itu aktifkan Show audio player.

Selain Apple Music dan Spotify, aplikasi musik yang kompetibel untuk Waze juga mencakup antara lain Amazon, Music, Deezer, iHeartReadio, Pandora dan YouTube Music.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini