Cara Ikut Mudik Gratis Bareng Telkom Indibiz Jelang Lebaran 2024

0
Indibiz untuk UKM Indonesia
Melalui Indibiz, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Gadgetdiva.id — Telkom Indibiz menjadi salah satu penyedia fasilitas mudik gratis dalam program Mudik Asyik Bersama BUMN 2024. Untuk para pemudik dari Jakarta yang ingin pulang ke kampung halaman, bisa ikuti cara berikut.

Acara mudik Telkom Group yang diselenggarakan pada Jumat 5 April mendatang terbagi di dua titik keberangkatan yaitu di Monumen Nasional dan Museum Satria Mandala. Telkom Indibiz menyediakan beberapa unit bus untuk melengkapi mudik gratis ini.

Begini cara yang harus dilakukan pemudik untuk ikut serta mudik gratis bersama Telkom Indibiz Mudik Asyik Bersama BUMN 2024.

Mudik gratis
Melalui Indibiz, Telkom semakin fokus menggarap segmen business to business (B2B) khususnya sektor unit usaha di berbagai daerah di Indonesia.

Cara Ikut Mudik Gratis Telkom Indibiz

Calon pemudik cukup mendaftarkan diri secara online melalui link Indibiz ini atau Telkomsel  yang dibuka sampai Rabu, 3 April 2024. Persyaratan pendaftaran pun cukup dengan mendaftarkan nomor induk kependudukan (NIK) yang tercantum dalam KTP atau KK dan memilih titik mudik yang dikehendaki.

Indibiz dan Telkom Group menyediakan puluhan bus dengan fasilitas setaraf bus pariwisata kelas eksekutif. Kondisi kendaraan dipastikan nyaman dan aman untuk bepergian jalur darat lintas kota dan lintas provinsi.

“Bagi mayoritas masyarakat, lebaran kurang lengkap kalau tidak pulang kampung. Dengan semangat persaudaraan dan saling berbagi kepada masyarakat kami rutin menyediakan fasilitas untuk mudik yang aman, nyaman, dan gratis,” kata Vice President Enterprise Business Orchestration Telkom Indonesia Iwan Rusdarmono.

Seperti yang diketahui, Mudik Gratis Bareng Indibiz ini merupakan rangkaian kegiatan Mudik Asyik bersama BUMN 2024. Kuota pemudik juga ditujukan untuk pelanggan Indibiz, IndiHome, Telkomsel, dan masyarakat umum. Tahun ini, Indibiz dan Telkom Group menyediakan kapasitas mudik lebih dari 1.000 kursi tujuan ke pulau Jawa. Adapun rute mudik yang disediakan terdiri lebih dari 40 titik tujuan yang melewati tiga rute yakni jalur selatan, jalur utara, dan tol nasional trans-Jawa.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Reni Yustiani mengatakan program ini juga merupakan salah satu program retention loyalty bagi pelanggan setia Indibiz dan Indihome. “Terima kasih bagi para pelanggan Indibiz, IndiHome, serta pelanggan telkomsel lainnya yang telah mempercayai kami,” kata Reni.

Peserta mudik bersama Indibiz juga akan mendapat beragam bingkisan menarik. Bingkisan terdiri dari topi, kaos, handuk, sanitary kit, obat-obatan, hingga uang saku. Ada juga hiburan kecil dengan hadiah menarik seperti membagikan momen mudik bersama Indibiz di media sosial.

Berikut daftar lengkap rute mudik yang disediakan Telkom Group:

Jalur Utara Jakarta – Surabaya: Dari Jakarta tujuan Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Boyolali, Surakarta, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Mojokerto, Surabaya.

Jalur Selatan Jakarta – Malang:Dari Jakarta tujuan Bandung (Cileunyi), Tasikmalaya, Ciamis, Majenang, Karangpucung, Purwokerto, Sumpiuh, Karanganyar, Kebumen, Purworejo, Borobudur, Muntilan, Sleman, Yogyakarta (Terminal Giwangan), Wonosari, Pracimantoro, Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Malang.

Jalur Selatan Jakarta – Madiun: Dari Jakarta tujuan Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Wangon, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, Madiun.

Tol Nasional Trans Jawa: Dari Jakarta tujuan Cirebon, Pekalongan, Semarang, Solo, Ngawi, Kertosono, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan