Monday, 1 March 2021
[adrotate banner="3"]

Nikmati Promo Menarik Kopi Soe lewat Kampanye ShopeePay Mantul Sale

Kopi Soe merupakan salah satu kedai kopi lokal yang sedang naik daun di Indonesia. Kedai ini menyajikan satu rasa terbaik dari pilihan bahan baku...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Fitmee kasih kejutan di akhir tahun

    Menjelang penutupan akhir tahun 2019, FITmee punya kejutan dengan menghadirkan produk Mie instan rendah kalori. Mie instan ini memiliki dua varian baru, yaitu FITmee Carbonara dan FITmee Ayam Bawang.

    Dari segi rasa, FITmee Carbonara menggunakan potongan daging sapi yang dilengkapi dengan bumbu keju bubuk. Sedangkan FITmee Ayam Bawang merupakan rasa klasik yang dilengkapi dengan bumbu spesial beraroma ayam bawang.

    Kedua rasa baru dari FITmee ini tetap menggunakan bahan dasar konnyaku. Berbeda dari mie instan biasa yang dibuat dari tepung terigu atau tepung beras, produk FITmee ini dibuat dari bahan dasar konnyaku yang mengandung 97% air dan 3% fiber glucomannan, sehingga memiliki kadar kalori yang jauh lebih rendah dibandingkan mie instan biasa.

    Konnyaku berasal dari tanaman konjac, banyak tumbuh di negara sub-tropis serta tropis seperti Jepang dan Indonesia. Kandungan yang tersimpan pada konnyaku sudah dikenal baik bagi tubuh, seperti mengontrol gula darah, menurunkan berat badan, mengurangi LDL kolesterol, serta menyimpan beragam manfaat lainnya.

    Baca juga, Gerai FIT Gourmet bantu kamu konsumsi menu makanan sehat

    Nah, nyatanya kalori pada satu bungkus FITmee Carbonara sama dengan 1:4 bungkus mie instan biasa. Sementara, kalori pada satu bungkus FITmee Ayam Bawang sama dengan kalori pada 1:13 bungkus mie instan biasa.

    “Sejak diluncurkan pertama kali pada pertengahan tahun lalu, FITmee telah mendapatkan sambutan yang begitu hangat tidak hanya di Indonesia namun juga di beberapa negara tetangga. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan inovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.” kata Co-founder The FIT Company, Bambang Reguna Bukit (Bams).

    Bams kemudian melanjutkan bahwa kemudahan penyajian dan rasanya yang nikmat membuat mie instan menjadi salah satu makanan favorit bagi masyarakat di seluruh dunia. Melalui FITmee, pihaknya berharap dapat memberikan alternatif pilihan mie instan dengan bahan baku yang rendah kalori dan lebih sehat.

    Buat paradiva yang belum tau sebenarnya apa, sih FITmee ini? Nah, FITmee sendiri merupakan mie instan rendah kalori dan berserat tinggi yang telah diproduksi The FIT Company sejak pertengahan tahun 2018.

    Hingga kini, FITmee telah tersedia dalam empat pilihan rasa, yaitu FITmee Soto (60 kkal), FITmee Goreng Korea (150 kkal), FITmee Carbonara (120kkal), dan FITmee Ayam Bawang (30kkal). Keempat varian ini dapat diperoleh di berbagai gerai online maupun offline, dan sudah diekspor hingga ke beberapa negara seperti Singapura, Malaysia, dan Brunei Darusalam.

    FITmee juga bekerja sama secara ekslusif dengan Shopee, untuk paradiva yang ingin langsung mencoba mie sehat yang memiliki dua rasa baru ini dapat diperoleh dengan potongan harga hingga 30% sampai dengan 31 Desember 2019, di aplikasi Shopee, ya!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR