Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Pakai OVO, LINE tambahkan opsi pembayaran untuk pembelian stiker

    Melalui LINE Stickers, LINE gandeng OVO kembali menyediakan pembaruan untuk fitur opsi pembelian stiker di LINE Store. Saat ini paradiva pengguna OVO dapat menikmati pengalaman belanja stiker LINE lebih mudah, aman dan menyenangkan dengan menggunakan OVO!

    LINE Stickers bekerja sama dengan OVO dalam menyediakan opsi baru pembayaran untuk pembelian LINE Stickers untuk memudahkan paradiva mendapatkan stiker kesukaan kamu, lho!

    Tidak hanya stiker, paradiva juga bisa membeli emoji dan tema untuk aplikasi LINE, kamu hanya cukup mengunjungi store.line.me untuk memudahkan proses pembelian.

    Nah, jika paradiva berminat untuk melakukan pembelian, kamu bisa melakukan pembelian LINE Stickers, Emoji, dan Tema dengan mengikuti langkah-langkahnya. Pertama, paradiva bisa mengunjungi store.line.me dan klik opsi “Pembelian”.

    Selanjutnya kamu bisa memilih stiker, emoji, atau tema yang kamu sukai, kemudian pilih Purchase atau Beli. Setelah itu paradiva bisa pilih opsi OVO, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi OVO, lalu masukkan nomor telepon. Langkah terangkir, unduh item yang telah dibeli.

    Gimana paradiva? Memudahkan kamu pengguna OVO, bukan?

    Fyi, pengiriman stiker di LINE telah mencapai angka jutaan setiap harinya sehingga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari proses pengiriman pesan pengguna di LINE.

    Oleh karena itu, kerja sama ini pun menjadi jawaban bagi pengguna LINE, khususnya penggemar LINE Stickers, yang meminta opsi lain pembelian stiker, emoji, dan tema selain melalui pulsa dan kartu kredit.

    Lebih jauh lagi, opsi pembayaran LINE Stickers melalui OVO ini juga bertujuan untuk turut mendukung industri kreatif di Indonesia, khususnya para kreator yang memasukkan karyanya untuk menjadi LINE Stickers.

    “LINE Stickers telah menjadi salah satu layanan dari LINE yang digemari oleh banyak pengguna dan menjadi pionir pertukaran pesan dengan menggunakan stiker. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi jalan untuk mempermudah pengguna mendapatkan stiker kesukaan mereka,” ujar Trisnia Anchali Kardia, selaku Sales Director LINE Indonesia.

    Baca juga, LINE luncurkan fitur “Stiker Efek”, bikin chattingan kamu makin seru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR