Deretan 4 smartphone terbaru ini bakal rilis di tahun 2021!

0
Smartphone Terbaru

Vendor-vendor smartphone sepertinya sudah mempersiapkan perangkat terbaru mereka untuk memasuki tahun 2021. Mulai dari perangkat smartphone milik Samsung, hingga Google yang diprediksi bakal hadirkan perangkat terbaru andalan mereka di tahun 2021.

Lalu, apa aja, sih smartphone terbaru yang bakal di rilis di tahun 2021 ini? Menurut laman, Bolnews, ini daftar smartphone teratas yang bakal hadir di tahun 2021. Simak dibawah ini, ya paradiva!

Samsung Galaxy S21

Samsung kabarnya siap untuk memperkenalkan tiga produk dalam seri Galaxy S21 terbarunya ini. Daftar tersebut mencakup basis Galaxy S21, Galaxy S21 +, dan Galaxy S21 Ultra premium.

Selain itu Samsung juga bocorkan akan ada pengaturan tiga kamera di bagian belakang S21 dan S21 +. Namun, pengaturan Quad camera akan diperkenalkan di S21 Ultra bersama dengan fitur dukungan S pen.

Tentunya, seri Galaxy S21 ini diharapkan bakal terungkap pada bulan Januari, ya!

OnePlus 9

Menurut laman Bolnews, OnePlus bersiap untuk meluncurkan seri Oneplus 9 setelah kesuksesan OnePlus 8 dan OnePlus 8T. Dilaporkan juga bahwa peluncuran akan berlangsung pada Maret 2021 menampilkan seri OnePlus 9 OnePlus 9 Pro dan OnePlus 9 Lite yang sepertinya bakal terjangkau, nih.

OnePlus 9 akan menjadi edisi terbaru perusahaan dan diprediksi akan berukuran lebih kecil dengan posisi di bawah OnePlus 9.

iPhone 13

Pada paruh kedua September 2021, seri iPhone 13 rencananya akan dirilis. Bahma kabarnya perusahaan milik Apple ini bakal bersiap untuk meluncurkan empat model, yaitu iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

 

Sesuai dengan sumbernya, perusahaan bermaksud untuk memasukkan desain tanpa port yang akibatnya menarik port petir. Ini juga akan memungkinkan pengguna dengan pengisian nirkabel dan transmisi data.

Google Pixel 5a

Terakhir ada Pixel 5a dari Google yang diharapkan memasuki pasar smartphone selama Mei 2021. Dokumen Android internal yang ditinjau oleh 9to5 Google mengonfirmasi rilisnya perangkat tersebut.

Dokumen tersebut juga melaporkan tiga perangkat Pixel lain selain Pixel 5a, termasuk tablet Pixel yang dapat dilipat, lho!

Jadi, gimana paradiva? Udah siap-siap upgrade smartphone lama kamu dengan smartphone terbaru di tahun 2021?

Baca juga, Deretan Smartphone Aneh yang Mungkin Belum Kamu Lihat di 2020


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan