Wirda Mansur Jadi Trending Topic Lagi Abis Speak Up Soal Paytren

0
Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Gadgetdiva.id — Wirda Mansur kembali jadi trending topic Twitter setelah dirinya angkat bicara soal Paytren di akun Instagramnya. Postingan tersebut diunggahnya pada Selasa (12/4).

Postingan Wirda Mansur berawal dari dirinya yang mengomentari video ayahnya yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Yusuf Mansur sempat marah-marah dan berkata bahwa dirinya membutuhkan uang Rp 1 triliun untuk Paytren.

Dikutip dari Insta Story akun Wirda Mansur, dirinya menyatakan bahwa Rp 1 Triliun bukanlah perkara besar. Pasalnya, ada pihak yang ingin membeli e-wallet besutan ayahnya tersebut dengan senilai Rp 4 triliun.

Wirda Mansur
Wirda Mansur (Instagram @wirda_mansur)

“Jadi perkara Rp 1 triliun, itu mah gak ada apa apanya. Orang valuasi Paytren saat pengen dibeli aja Rp 4 triliun. Ini riil omongan, demi Allah, bulan puasa juga. Bukan ngarang dan ngada-ngada, kalau perlu gue buka kartu siapa yang pengen beli Paytren saat itu, sok, gue buka,” ungkap Wirda.

Dalam postingan tersebut, dirinya juga sempat bercerita seputar perjuangan Yusuf Mansur saat mendirikan Paytren. Menurutnya, Paytren merupakan e-wallet pertama di Indonesia.

“Paytren hadir sebagai e-wallet pada saat belum marak ada e-wallet, bisa dibilang salah satu yang pertama di Indonesia dan hanya satu yang riil 100 persen Indonesia secara kepemilikan,” tulisnya lagi.

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Wirda juga turut tanggapi video viral ayahnya tersebut. Dirinya menyebut bahwa video tersebut hanya untuk memotivasi karyawannya saja.

“Ya kayak atasan lagi ngaih briefing ke karyawannya gitu loh. Ngasih motivasi, bahwa ini lagi diperjuangkan dan diperjuangkan tanpa minta-minta, kalaupun minta, emang pada mau ngasih?” lanjutnya.

Wirda Mansur Kembali Jadi Trending Topic Twitter

Setelah angkat bicara banyak terkait Rp 1 triliun dan Paytren dalam akun Instagramnya, Wirda Mansur kembali jadi perbincangan warganet Twitter. Dirinya, juga sempat menduduki trending topic dalam platform tersebut hari ini (13/4).

Awal mula Wirda Mansur jadi trending topic adalah saat ‘curhatan’ dirinya terkait Paytren dalam Insta Story di atas tadi diposting ulang oleh salah satu warganet. Akun tersebut turut menyertakan tangkapan layar dari setiap slide Insta Story Wirda.

Wirda Mansur
Foto: Instagram/@wirda_mansur

Lantas warganet kembali membanjirinya dengan komentar. Salah satu dari mereka menulis, “kok ga belajar dari pengalaman si wirda ini. Mending diem aja daripada ngoceh halu terus pake bawa bawa agama dan pribumi. Makin ngawur.”

“dude i dont even know what paytren is, and she claimed as the first e-wallet??? r u sure wirda????”

“miss wirda is at it again. ummat mane sih yg drtd dibilangin? literally wasted my time reading all those 8 nonsense stories.”

“Wirda ni kebiasaan deh w lait2, ngomong ky gini berasa lg memperjuangkan kemerdekaan indonesia padahal paytren ya yg punya kan bapanya, ya wajar lah kalo bapanya aja yg berjuang, masa bisnis bapanya 1 indonesia harus ikut memperjuangkan, aneh,” komentar salah satu netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini