Huawei jual 2 juta smartwatch sejak Oktober 2018

0
Huawei Mate 20

Diva says – Hi girls, balik lagi dengan gadgetdiva yang sekarang membahas tentang jam tangan pintar atau yang biasa disebut dengan smartwatch. Nah kali ini Gadgetdiva akan membahas tentang popularnya Huawei Watch GT yang penjualannya melebihi dari 2 juta. Wow fantastis ya!

Penasaran kan kenapa bisa sampai segitu penjualan nya.Yuk girls dibaca tentang kelebihan nya nih.

Huawei Consumer Bussiness Group secara global mengklaim telah menjual Jam Tangan Pintar Huawei Watch GT lebih dari 2 juta sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, Smartwatch Huawei Watch GT menjadi smartwatch yang paling populer untuk perusahaan China.

Menurut Laporan analisis dan perusahaan riset International Data Corporation ( IDC) tentang penjualan global di pasar gadget portable pada kuartal pertama tahun ini, Huawei mencatat pertumbuhan tahunan sebesar 282,2 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu.

Dengan lebih dari 5 juta perangkat portabel yang dikirimkan dalam tiga bulan pertama tahun ini, Huawei berada di peringkat ketiga di antara produsen global di segmen pasar ini. Produsen lain yang di atasnya adalah Apple, Samsung dan Fitbit.

Sejak awal, Huawei Watch GT telah menikmati apresiasi dari media dan konsumen dalam hal kemampuan baterai yang awet. Perangkat ini ditenagai oleh Huawei Lite OS dan memiliki arsitektur dual-chipset yang menghasilkan daya tahan baterai yang lebih lama. Pengguna sekarang dapat mengharapkan dalam kondisi penggunaan yang normal, pemantauan aktivitas fisik, tidur dan aktivasi detak jantung serta menerima notifikasi.

Baterai Watch GT akan bertahan selama 2 minggu sampai membutuhkan pengisian daya. Faktanya, sebuah penelitian awal tahun ini menunjukkan bahwa konsumen membeli Watch GT karena kondisi baterainya yang tahan lama.

Nah ada pula beberapa inovasi baru dari Huawei Watch GT ini yang dapat menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin membeli Huawei Watch GT.

Inovasi teknologi lain yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna Watch GT :

  1. Teknologi Huawei Truseen 3.0 dapat memonitor detak jantung sepanjang hari (24 Jam) secara real time, memberikan umpan balik kesehatan yang terperinci.Teknologi ini telah dinominasikan untuk MWC 2019 Best Mobile Technology Wearable Award.
  2. Huawei Trusleep 2.0 membantu pengguna untuk mengidentifikasi 6 masalah tidur dan memberikan tips khusus untuk meningkatkan kualitas
  3. Lebih dari 10 fungsi pemantauan olahraga yang membantu konsumen melacak dan menjalankan program olahraga .

Pada musim semi tahun ini, Huawei meluncurkan dua edisi baru, Active 46 mm dan Elegant 42 mm, memberikan konsumen pilihan dengan berbagai model.

Dan itulah alasan mengapa Huawei Watch GT menyentuh penjualan lebih dari 2 juta nih girls,wah kalo begini berarti pantas untuk mendapatkan gelar smartwatch yang populer ya.Sudah baterai yang tahan lama dan juga inovasi teknologi yang mantap jiwa.Bagi kamu yang gamau ketinggalan jaman wajib nih punya Huawei Watch GT.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan