Erajaya Digital Resmi Kenalkan Ritel Baru Erafone & More

0
erajaya digital

Erajaya Digital resmi menghadirkan Erafone & More, sebuah konsep ritel baru yang menawarkan lebih banyak perangkat gadgett dan consumer electronics dari brand brand ternama. Gerai Erafone & More pertama di Indonesia yang berlokasi di Margonda, Depok, diresmikan pada tanggal 9 September dengan tagline ” More Products, More Brands, More Offers.”

Joy Wahjudi, Ceo Erajaya Digital, mengatakan, “Kali ini kami menghadirkan konsep ritel baru, Erafone & More, sebuah persembahan untuk pelanggan yang mendambakan tempat belanja produk elektronik dengan pilihan koleksi produk yang lengkap, dari gadget hingga perangkat rumah tangga”.

Sesuai tagline-nya, Erajaya Erafone & More hadir dengan lebih banyak pilihan produk dari berbagai brand ternama untuk memenuhi beragam kebutuhan para pelanggan. Pelanggan akan dimanjakan dengan pilihan smartphone, banyak produk aksesoris, dan consumer electronics seperti laptop dan televisi.

Selama periode grand opening di tanggal 9-18 September 2022, Erafone & More menghadirkan berbagai promo menarik, seperti diskon hingga Rp1.000.000, falsh sale, lelang, voucher Eraclub, serta tambahan diskon hingga Rp750.000 dan cicilan 0% hinga 18 bulan dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BRI, Citibank, dan Mandiri.

"ERAJAYA"

Masyarakat sekitar juga ikut merayakan pembukaan outlet Erafone & More pertama ini melalui rangkaian acara seperti Erafone x Mobile National Tournament pada tanggal 10 September dan babak final bulan Desember nanti dan Erafun Bike yang telah digelar pada tanggal 11 September.

Pelanggan setia Erajaya juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik Eraversary 2022 untuk bertransaksi di outlet ini, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan Kredivo, Home Credit Indonesia, serta Indodana.

Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB, dan TMRW.

Baca juga : Bora Purple Samsung Galaxy S22 5G Jadi Pilihan Warna Tren Anak Muda


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan