HUAWEI MatePad Pro 13.2 Siap Masuk Indonesia Awal Januari Mendatang

0
HUAWEI MatePad Pro 13.2

Gadgetdiva.id — HUAWEI MatePad Pro 13.2 tengah dipersiapkan untuk masuk ke Indonesia awal Januari 2024. Merupakan tablet flagship terbaru garapan perusahaan.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 menjadi tablet Huawei pertama yang mengusung layar sebesar 13 inci. Tablet ini diklaim ini tentunya turut dilengkapi dengan banyak peningkatan.

Dari segi desian, HUAWEI MatePad Pro 13.2 disebut sebagai tablet paling ringan dan tipis di kelasnya. Sehingga, mudah dibawa kemana-mana.

MatePad Pro 13.2 membawa berat 580 gram dengan ketipisan 5.5mm. Saat dilengkapi dengan aksesoris pun, tablet dapat dibilang cukup ringan dengan berat 900 gram. Tablet ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Golden Black dan Green.

HUAWEI MatePad Pro 13.2
Training Director Huawei Device Indoensia Edy Supartono dalam acara Media Roundtable, Kamis (21/12). 

“HUAWEI MatePad Pro 13.2 inci bisa dibilang menjadi tablet dengan keunggulan the thinniest dan ligtest di kelasnya,” ungkap Training Director Huawei Device Indoensia Edy Supartono dalam acara media roundtable pada Kamis (21/12).

MatePad Pro 13.2 mengusung layar dengan panel OLED dengan resolusi 2880 x 1920, rasio 3:2, puncak kecerahan layar mencapai 100nits dan screen-to body ratio 94%. Layar tersebut dilengkapi dengan teknologi refresh rate 144Hz.

Layarnya ini telah dilindungi oleh sertifikasi TUV Rheinland Global Eye Care. Sehingga, tetap nyaman saat dipandang oleh mata untuk waktu yang lama.HUAWEI MatePad Pro 13.2

Di bagian baterai, MatePad Pro 13.2 membawa kapasitas 10.100mAh yang ditemani dengan teknologi pengisian daya cepat HUAWEI SuperCharge sebesar 88Watt. Dengan teknologi secepat itu, tablet diklaim dapat mengisi daya hingga 85% hanya dalam waktu 40 menit dan 100% hanya dalam 65 menit.

Yang menariknya lagi, MatePad Pro 13.2 turut dilengkapi dengan aksesoris stylus M-Pencil 3rd Gen. Stylus tersebut membawa teknologi Nearlink yang membawa sensitivitas dan akurasi tinggi.

HUAWEI MatePad Pro 13.2

Kemudian, M-Pencil 3rd Gen juga dilengkapi dengan konektivitas super cepat hingga 6 kali lipat. Serta, sensitivitas hingga 10.000 level pressure sensing.

Huawei kini melengkapi track pad pada keyboard. Aksesoris tersebut diklaim mampu memberi pengalaman serasa menggunakan keyboard laptop pada tablet.

Huawei Indonesia sendiri belum menjelaskan lebih lanjut terkait kapan tepatnya perangkat ini resmi diluncurkan di Tanah Air. Namun, Paradiva sudah dapat memesannya melalui pre-order mulai 11 Januari hingga 26 Januari 2024 di berbagai platform daring Huawei Official seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Eraspace.com.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan