Honor Magic6 Pro Meluncur di MWC 2024 Bawa Kamera Periskop 180MP

0
Honor Magic Flip
Honor Magic6 Pro

Gadgetdiva.id — Honor turut meramaikan perhelatan Mobile World Congress 2024 di Barcelona, Spanyol. Perusahaan meluncurkan Honor Magic6 Pro yang diklaim membawa kamera periskop 180MP pertama di industri.

Dari segi desain, Honor Magic6 Pro dirancang dengan bingkai datar dan modul kamera berbentuk lingkaran. Ponsel ini telah disertai dengan sertifikat IP68 yang tahan akan debu dan air.

Honor Magic6 Pro telah dilengkapi dengan sensor sidik jar yang tertanam di dalam layar. Sedangkan, layarnya sendiri telah dilindungi oleh NanoCrystal Shield yang diklaim 10 kali tahan banting saat perangkat terjatuh.

Spesifikasi Honor Magic6 Pro

Honor Magic6 Pro

Melansir Gizmochina, ponsel menggunakan panel layar AMOLED melengkung yang berukuran 6,80 inci, Honor Magic6 Pro membawa potongan berbentuk pil pada layarnya yang dapat disebut sebagai Magic Capsule. Potongan tersebut juga menjadi rumah bagi kamera depannya.

Layar Magic6 Pro membawa resolusi FHD+ dengan refresh rate adaptif sebesar 120Hz dan kecerahan puncak mencapai 1.600 nits. Ponsel ini telah tersertifikasi Dolby Vision dan HDR Vision.

Ponsel ini membawa tiga konfigurasi kamera yang terdiri atas kamera utama 50MP, sensor ultra wide 50MP dan kamera periskop 108MP dengan OIS. Kamera tersebut dapat melakukan zoom optik 2,5x dan zoom digital 100x.

Honor Magic6 Pro

Di bagian dapur pacunya, Magic6 Pro menjalankan prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dengan chipset RF Honor C1+ sehingga dapat terkoneksi dengan lebih baik. Chipset tersebut ditemani dengan RAM 12GB dan ruang penyimpanan 512GB.

Magic6 Pro membawa kapasitas baterai 5.600mAh berbahan silikon-karbon dengan dukungan pengisian daya 80W dan nirkabel 66W. Ponsel ini menjalankan sistem operasi MagicOS 8.0

Honor Magic6 Pro hadir dalam warna Glacier White, Lake Blue, Epi Green, Cloud Purple dan Black. Ponsel ini dibanderol dengan harga EUR 1.299 atau sekitar Rp. 21,9 jutaan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan