Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition Debut RI, Harga 6,5 Jutaan

0
Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition
Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition

Gadgetdiva.id — HUAWEI Indonesia meresmikan tablet terbarunya di tanah air, hari ini, Kamis (21/3). Tablet ini Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition.

HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition menawarkan desain yang kompak. Sehingga, dapat menjadi perangkat alternatif pendukung produktivitas penggunanya.

Tablet HUAWEI Matepad 11.5 Papermatte Edition ini hadir dengan bobot yang pastinya jauh lebih ringan dibandingkan. Yakni, membawa berat 499 gram dengan ketipisan 6.85mm.

Tak hanya membawa desain yang kompak, tablet ini dirancang dengan konsep elegan namun egronomis. Sehingga, dapat disesuaikan dengan tampilanmu yang chic setiap hari.

“Peluncuran HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition kembali membuktikan konsistensi Huawei dalam menghadirkan inovasi tablet yang dapat mendukung berbagai kebutuhan dan skenario penggunaan,” ujar Training Director HUAWEI Device Indonesia Eddy Supartono dalam acara peluncuran secara online, Kamis (21/3).

Spesifikasi HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition

Keunggulan selanjutnya, terletak pada bagian layar Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition. Perangkat mengusung layar dengan ukuran 11.5 inchi dan teknologi refresh rate 120Hz yang diklaim dapat menghadirkan tampilan visual yang mulus nan responsif.

Layarnya ini dilengkapi pula dengan teknologi anti silau yang berfungsi untnuk meminimalisir pantulan cahaya yang dihasilkannya. Sehingga, mata tak mudah lelah.

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition
Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition

Kemudian, ada pula sertifikasi Low Visual Fatigue dari SGS dan Bebas Refleksi maupun Low Blue Light dari TUV Rheinland. Memungkinkan perangkat digunakan dengan nyaman untuk durasi yang lama.

Lebih lanjut, MatePad 11.5 Papermatte Edition masih dilengkapi dengan stylus pen Huawei M-Pencil 2nd Gen yang responsif. Sehigga, proses menggambar dan menulis jadi lebih presisi.

Stylus ini juga dapat memudahkan pengguna untuk langsung emmulai catatan hanya dengan mengetuk perangkat pada saat layar mati maupun dalam keadaan sleep mode. Ditambah, aksesoris ini juga dilengkapi dengan suara gesekan yang dapat terdengar selayaknya menulis di atas kertas.

Keunggulan selanjutnya terletak pada fitur WPS Office 2.0 yang setara dengan PC. Melalui fitur tersebut, tablet ini mampu mengakomodasi berbagai pekerjaan dengan kebutuhan komputasi yang mumpuni serta menjadikan kegiatan multitasking berjalan lebih mulus.

Fitrur WPS Office 2.0 ini masih eksklusif untuk Huawei di Indonesia. Sehingga, tak dapat lagi ditempukan pada tablet lain.

PC-Level WPS Office 2.0 ini memungkinkan pengguna untuk melakukan fitur pengolahan dokumen layaknya di laptop, dari pivot table, custom margin, dan lainnya. Beragam fitur ini tak dapat ditemukan pada apliaksi pengolah dokumen versi mobile pada umumnya, sebab software ini pengolah dokumen lain memiliki fitur yang kurang lengkap.

Adapun, fitur printing yang memudahkan proses mencetak jadi lebih mudah dilakukan. Plus, tambahan fitur file transfer via superhub dan super device, yang membuat pertukaran data dan sinkronisasi login dari berbagai perangkat berjalan lebih mudah dan lancar.

Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition
Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition

Ditambah lagi dengan fitur cloud transfer, pengguna dapat dengan mudah mentransfer dan menyimpan data mereka secara aman di Huawei Cloud. Guna menambahkan lapisan keamanan dan kenyamanan dalam mengelola informasi.

Spesial selama sesi first sale yang berlangsung pada periode 21 Maret hingga 15 April 2024, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan dibanderol seharga Rp 6.499.000.

Pembelian ini dilengkapi dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta, yang terdiri dari smart detachable keyboard yang fleksibel, stylus HUAWEI M-Pencil 2nd Gen yang minim latensi saat digunakan, HUAWEI Bluetooth Mouse dengan tingkat responsif yang seamless, serta gratis layanan servis VIP selama satu tahun.

Selain tersedia secara online, HUAWEI MatePad 11.5 PaperMatte Edition juga dapat dibeli secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, serta toko rekan HUAWEI resmi lainnya.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan