Miniso Fans Festival 2019: Manjakan penggemar setia Miniso

0
Miniso Fans Festival 2019

Merek fashion dan perlengkapan rumah, Miniso kembali menghadirkan Miniso Fans Festival 2019. Acara Miniso Fans Festival 2019 ini mengangkat tema “Love Life Love Miniso” akan menghadirkan beragam aktivitas seru dan menarik yang diadakan selama enam hari dari 5-10 November 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

“Sejak Miniso hadir di Indonesia di tahun 2017 lalu, produk-produk Miniso selalu diterima dengan antusias yang besar oleh semua masyarakat. Produk-produk yang kami hadirkan ternyata selalu ditunggu dan begitu dicintai. Miniso Fans Festival 2019 kembali diselenggarakan sebagai ungkapan terima kasih kepada para penggemar setia Miniso di Indonesia.” Ujar Jason Lee selaku General Manager Miniso Indonesia.

Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan yang beragam, yaitu mulai dari Miniso Health & Beauty (Make up class demo dan Nail Art Workshop), Miniso Home (Bento class for mother and kids dan Coloring Competition), Miniso D.I.Y Class yang akan mengajak customer mempersonalisasi produk-produk Miniso serta games-games menarik lainnya.

Selama Miniso Fans Festival 2019 berlangsung, pengunjung akan dihibur oleh penampilan DJ, dan Acoustic music serta instalasi VR dan instalasi photo yang menghadirkan karakter-karakter dari Marvel dan We Bare Bears!

Miniso Fans Festival 2019 juga menyiapkan charging station untuk para pengunjung mengisi daya ponsel mereka sekaligus menikmati acara.

Menurut Gilang C. Ramadhan, Brand Manager Miniso Indonesia, Miniso Fans Festival 2019 ini merupakan komitmen Miniso untuk menunjang gaya hidup masyarakat melalui produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau.

Salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Miniso di Indonesia merupakan produk kolaborasi Miniso x Marvel yang sudah dilaunching secara perdana bulan September 2019 yang lalu.

Selain itu rangkaian produk Miniso Beauty pun menjadi salah satu andalan untuk Miniso Fans Festival 2019 ini. Produk unggulan Miniso Beauty ini diantaranya, Flawless Cosmetic and skin care series, MINI PONI Cosmetic Series, BB cream, Miniso Sheet Mask, dan berbagai produk Beauty Collection lainnya. Koleksi ini bisa langsung dilihat dan dicoba khusus untuk penggemar Miniso.

“Melalui Miniso Fans Festival 2019 kami mengajak seluruh penggemar setia Miniso untuk merasakan langsung keseruan bersama produk-produk favoritnya, dan berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk penggemar Miniso di Indonesia,” tutup Gilang.

Baca juga, Sayee, Fashion Ala Korea Sudah Ada di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini