Cara Beli Tiket KRL di GoTransit

0
GoTransit

Gadgetdiva.id — GoTransit baru saja resmi menghadirkan kemampuan untuk mudahkan pengguna KRL Commuter Line dalam membeli tiket hari ini (22/6). Kali ini, Gadgetdiva ingin membahas cara membeli tiketnya dari aplikasi Gojek.

Melalui kemampuan membeli tiket KRL dalam fitur GoTransit, pengguna dapat membeli tiket KRL dengan lebih mudah dan praktis. Kamu dapat membeli tiket non tunai tanpa perlu nominal deposit.

GoTransit

Nantinya, tiket KRL yang kamu beli tersebut akan hadir dalam bentuk barcode QR dan dapat langsung digunakan untuk tap masuk maupun keluar stasiun. Paradiva juga bisa membeli hingga 10 tiket KRL alias bisa untuk rombongan.

Sebelumnya, fitur GoTransit ini hadir untuk memudahkan pengguna Gojek dan KRL dalam menjadwalkan perjalanan mereka. Dari titik keberangkatan awal hingga tujuan akhir secara lebih efisien dalam satu platform. Fitur tersebut baru diluncurkan pada bulan Mei 2022 kemarin. 

Lantas, bagaimana sih cara membeli tiket KRL dari aplikasi Gojek? Simak ulasannya ya, Paradiva!

GoTransit

Cara Membeli Tiket KRL di Fitur GoTransit

Untuk membeli tiket KRL dalam aplikasi Gojek sendiri caranya mudah dan gampang. Kamu bisa langsung buka aplikasi Gojek, setelah itu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

GoTransit
Foto: Website KCI
  1. Klik fitur GoTransit.
  2. Pilih Beli Tiket pada banner yang muncul.
  3. Pilih stasiun asal dan stasiun tujuanmu.
  4. Pilih tiket KRL, setelah itu lakukan pembayaran menggunakan GoPay atau LinkAja.
  5. Kamu akan mendapatkan kode QR untuk keluar atau masuk di stasiun.
  6. Arahkan layar ponselmu pada palang pembuka stasiun, voila! tiketmu sudah dapat digunakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini