Sunday, 17 January 2021

Generasi Ke-3 iPhone SE akan diluncurkan Bulan April

Bagi kamu yang merupakan penggemar iPhone SE, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Apple tidak akan menyegarkan perangkat secepat ini. Kita telah mendengar bahwa ponsel tersebut...
More

    Latest Posts


    Jenius gandeng BNI hadirkan layanan top-up BNI TapCash

    Jenius, solusi life finance dari Bank BTPN, berkolaborasi dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menghadirkan layanan top-up BNI TapCash melalui aplikasi Jenius.

    Paradiva kini dapat menggunakan layanan top-up BNI TapCash melalui perangkat smartphone Android yang dilengkapi dengan fitur NFC (Near-Field Communication). Selain itu, kolaborasi ini juga pemperkenalkan Kartu BNI TapCash Edisi Jenius dengan desain dan karakter unik khas Jenius.

    Terdapat perubahan perilaku finansial pada masyarakat digital savvy selama pandemi ini. Sebelum pandemi, berikut adalah lima fitur yang paling sering digunakan oleh pengguna Jenius yaitu Send It ke bank lain, Kartu Debit Utama (m-Card), Top-Up e-Wallet, Flexi Saver, dan Tarik Tunai.

    Di saat pandemi lima fitur yang paling sering digunakan menjadi Send It ke bank lain, Kartu Debit Utama (m-Card), Flexi Saver, Top-Up e-Wallet, dan Send It antar akun Jenius. Hal ini menunjukkan bahwa pengguna mengandalkan lebih sering menabung di saat pandemi ini, memanfaatkan transaksi digital, dan mulai beralih ke metoda pembayaran nontunai.

    Paradiva dapat melakukan top-up kartu BNI TapCash melalui fitur e-Wallet Center pada aplikasi Jenius.

    Kamu bisa melakukan langkah pertama, yaitu login pada aplikasi Jenius lalu pilih e-Wallet Center, dilanjutkan dengan Top Up dengan memilih TapCash. Paradiva perlu mengaktifkan NFC sebelum menempelkan kartu BNI TapCash di smartphone (sesuai dengan lokasi NFC).

    Kemudian pilih Top Up dengan memasukkan atau menentukan jumlah uang, pilih Lanjut, lalu pilih Top Up, setelah itu saldo BNI TapCash berhasil bertambah. Paradiva dapat melakukan top up mulai dari Rp10.000 hingga Rp1.500.000.

    Selain itu, paradiva juga dapat menggunakan Kartu BNI TapCash ini untuk melakukan pembayaran di berbagai merchant seperti Commuterline, TransJakarta, MRT, LRT, Railink, Kapal Penyeberangan, pembayaran tol dan parkir, hingga transaksi di berbagai toko retail seperti mini market, serta restoran, dan masih banyak lagi.

    “Semoga kolaborasi Jenius dengan BNI TapCash ini dapat diterima dengan baik dan membantu aktivitas masyarakat digital savvy dalam bertransaksi secara nontunai. Bersama-sama kami percaya kolaborasi ini dapat mendukung terbentuknya ekosistem ekonomi digital yang lebih baik lagi di Indonesia,” tutup Irwan S. Tisnabudi, selaku Digital Banking Head Bank BTPN.

    Baca juga, Kredivo buktikan peningkatan nilai frekuensi transaksi di e-commerce

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR