Shopee Bakal Gelar 2.2 COD Sale, Hadirkan Banyak Promo Menarik

0
Fitur Cek Fakta Shopee

Merayakan harbolnas 2.2, Shopee kambali menggelar kampanye Shopee 2.2 COD Sale. Dimana mereka akan menghadirkan berbagai penawaran menarik seperti Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB dan Gosok dapat 3 Miliar. Kampanye ini akan mulai digelar dari tanggal 17 Januari hingga 2 Februari.

Dari tahun ke tahun, tren belanja online terus meningkat dan sudah menjadi gaya hidup di tengah pandemi saat ini. Maka dari itu, Shopee terus berinovasi serta memberikan ragam inisiatif khususnya pada kampanye 2.2 COD Sale dengan menyediakan ragam produk kebutuhan mulai dari kebutuhan rumah tangga, fashion, perawatan serta kecantikan, perlengkapan elektronik, hingga hobi bagi para pengguna setia di seluruh wilayah Indonesia.

 

Shopee 2.2 COD Sale

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, “Berkaca pada keberhasilan di kampanye 12.12, terdapat peningkatan kunjungan sebanyak 6 kali ke aplikasi Shopee. Shopee melihat antusiasme masyarakat yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka dengan berbelanja online. Kali ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 2.2 COD Sale sebagai momen untuk menebarkan semangat baru bagi semua orang di tahun yang baru. Kami menyadari bahwa setiap orang pasti memiliki preferensi yang beragam ketika hendak berbelanja, seperti pilihan akan ragam kategori produk, sistem pengiriman barang, hingga metode pembayaran. Kami ingin dapat menjawab segala preferensi yang ada tersebut dalam bentuk kampanye 2.2 COD Sale ini. Maka dari itu, saya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menggelorakan semangat tahun baru serta memeriahkan kampanye 2.2 ini dengan memanfaatkan beragam penawaran terbaik.”

Sejalan dengan visi Shopee untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik bagi pengguna, kampanye 2.2 COD Sale akan menghadirkan rangkaian penawaran menarik serta memenuhi kebutuhan antara lain:

Keuntungan bagi Semua Pihak 

2.2 COD Sale ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi seluruh ekosistem Shopee melalui berbagai inovasi dan metode pembayaran. Salah satunya adalah metode pembayaran Cash On Delivery (COD) yang dihadirkan untuk menjangkau pengguna yang belum memiliki akses ke keuangan digital, dimana pengguna dapat memilih untuk COD atau ‘Bayar di Tempat’ secara tunai kepada kurir sesuai dengan nilai transaksi.

Bukan hanya itu saja, para pelaku usaha juga dapat menikmati keuntungan dari Shopee COD ini antara lain agar dapat memperluas jangkauan produk ke daerah-daerah di Indonesia sehingga tingkat penjualan dapat meningkat. Dan fitur COD yang disediakan Shopee ini tentunya dapat makin membantu dalam perluasan akses dan digitalisasi ekonomi di tanah air.

Shopee 2.2 COD Sale

Beragam Produk Serta Penawaran Menarik yang Sayang untuk Dilewatkan

Kampanye yang Shopee hadirkan akan terus memberikan penawaran spesial sehingga masyarakat Indonesia dapat berbelanja online dengan maksimal. Selama kampanye 2.2 COD Sale berlangsung, para pengguna Shopee akan dimanjakan dengan berbagai penawaran yang sayang jika dilewatkan. Mulai dari Kecantikan Sale, Fashion Wanita dan Pria Sale, Shopee Mantul Sale, Super Brand Day, Pasti Diskon 50% Day, dan banyak penawaran lainnya untuk menemani hari-hari dalam kampanye 2.2 COD Sale.

Tidak lupa, selama periode 2.2 COD Sale ini, para pengguna dapat menikmati penawaran berikut:

  • Gratis Ongkir Setiap Hari – Pengguna berkesempatan untuk menikmati gratis ongkir untuk pembelanjaan di sepanjang kampanye Shopee 2.2 COD Sale.
  • Serba 30RB – Pengguna dapat menemukan beragam produk pilihan hanya dengan 30RB saja.
  • Gosok Dapat 3 Miliar – Pengguna bisa mendapatkan koin Shopee dengan total hadiah 3 Miliar setiap pengguna menyelesaikan pembelanjaan.

Sistem Pembayaran Praktis yang Memperluas Akses Belanja Online

Sebagai e-commerce yang selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat Indonesia, Shopee menghadirkan berbagai metode pembayaran untuk memenuhi segala preferensi pengguna yang beragam, salah satunya COD. Untuk dapat menggunakan metode Shopee COD, berikut langkah-langkah yang dapat dilakukan:

  1. Langkah pertama untuk melakukan pembelian menggunakan Shopee COD adalah memilih produk yang kita ingin kita beli. Setelah itu, pada bagian jasa kirim, jangan lupa untuk memilih COD sebagai metode pembayaran.
  2. Setelah kurir sampai di rumah kita, jangan lupa untuk membayar terlebih dahulu pesanan sesuai pada laman sebelum checkout.
  3. Setelah barang diterima dan dibayar, kita dapat membuka paket yang diterima. Apabila terjadi kendala dalam pesanan, kita dapat mengajukan pengembalian barang melalui aplikasi Shopee.

Tyna Dwi Jayanti, Lifestyle Content Creator menyampaikan, “Menurut saya, sebagai seorang content creator yang merangkap menjadi ibu rumah tangga, kehadiran Shopee sangat mempermudah kehidupan saya. Tidak hanya untuk berbelanja kebutuhan saja, tetapi Shopee juga menghadirkan berbagai fitur yang membantu kegiatan sehari-hari menjadi lebih praktis dan cepat, seperti contohnya pada fitur produk digital. Begitupun dengan adanya berbagai macam metode pembayaran yang Shopee tawarkan, salah satunya yaitu COD, saya dapat mengandalkannya ketika mobile banking sedang mengalami gangguan dan saya yakin seluruh masyarakat Indonesia yang tidak memiliki rekening bank pun dapat merasakan pengalaman berbelanja online yang praktis dari Shopee karena bisa langsung bayar di tempat. Semoga kedepannya Shopee terus menghadirkan berbagai inovasi dan kampanye menarik lainnya untuk para pengguna.”

Baca juga: Pembaruan WhatsApp Kembangkan Fitur Last Seen dan Voice Message


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan